Daniel Radcliffe Mau Jadi Harry Potter Lagi Asalkan Tak Ada J.K. Rowling

Daniel Radcliffe mencatat bahwa peran Harry Potter akan kembali ia emban seandainya sang penulis novel aslinya, J.K. Rowling, tak terlibat.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 24 Sep 2020, 08:30 WIB
Diterbitkan 24 Sep 2020, 08:30 WIB
[Bintang] Daniel Radcliffe
Daniel Radcliffe. (AFP/CHARLY TRIBALLEAU)

Liputan6.com, Jakarta - Sepanjang kariernya sebagai aktor, Daniel Radcliffe dikenal sebagai Harry Potter sejak film pertama hingga kedelapan. Namun ketika seri film adaptasi J.K. Rowling tersebut berakhir, popularitas Daniel tak lagi secemerlang saat itu.

Menariknya, Daniel Radcliffe rupanya masih berminat untuk kembali memerankan karakter Harry Potter dalam film-film mendatang. Ia pun tak mempermasalahkan seandainya sekadar menjadi cameo.

Namun begitu, Daniel Radcliffe mencatat bahwa peran Harry Potter akan kembali ia emban seandainya sang penulis novel aslinya, J.K. Rowling, tak terlibat sedikitpun dalam proses kreatifnya, seperti disampaikan wegotthiscovered.com.


Terkait Pernyataan Kontroversial

JK Rowling (Twitter/ jk_rowling)
JK Rowling (Twitter/ jk_rowling)

Kabar yang beredar dari salah satu sumber terpercaya itu menyebutkan bahwa Daniel rupanya sangat keberatan dengan pernyataan kontroversial sang penulis yang menyudutkan kaum transgender.

 


Salah Satu di Antara Dua

[Bintang] Harry Potter
Memastikan dan kesal sendiri karena sebenarnya Harry Potter nggak miliki mata yang sama dengan ibunya di dalam film. (Warner Bros.)

Pihak studio pun ke depannya terpaksa harus memilih satu di antara mereka berdua. Ingin menampilkan Daniel kembali tanpa mengajak Rowling, atau melibatkan Rowling namun harus melupakan peran Daniel sebagai Harry Potter.

 


Mirip Robert Pattinson

Bisa dianggap, kepopuleran Daniel Radcliffe ini serupa dengan Robert Pattinson yang sudah sangat ikonis dalam memerankan Edward Cullen dalam seri The Twilight Saga. Kini, Robert malah sukses terpilih sebagai Batman.

 


Fantastic Beasts

Waralaba film Harry Potter memang sudah berakhir, namun seri prekuelnya yang berjudul Fantastic Beasts masih berjalan. Bahkan kini sudah akan dibuat filmnya yang ketiga.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya