Kenalan dengan 3 Pemeran Utama Vidio Original Series Serigala Terakhir

Abimana Aryasatya, Hannah Al Rashid, dan Rizky Nazar merupakan tiga karakter utama Vidio original series Serigala Terakhir.

oleh Asri Muspita Sari diperbarui 03 Okt 2020, 10:30 WIB
Diterbitkan 03 Okt 2020, 10:30 WIB
Serigala Terakhir
Vidio original series Serigala Terakhir. (Sumber: Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Original series terbaru dari Vidio yang berjudul Serigala Terakhir memasuki episode kedua pekan ini. Tayang perdana pada Jumat (25/9/2020) lalu, serial yang diadaptasi dari film berjudul serupa itu mendapat sambutan hangat dari penonton dan warganet.

Yup, kesuksesan film Serigala Terakhir yang dirilis pada 2009 silam itu menjadi salah satu alasan dibuatnya dalam versi series. Berbeda dari film pendahulu, serialnya justru menyajikan kisah dari sudut pandang Alex yang dibintangi Abimana Aryasatya sebagai cerita utama.

Alex sendiri adalah mantan anggota mafia Naga Hitam yang baru saja bebas dari penjara. Setelah 10 tahun mendekam di balik jeruji besi, ia hanya punya satu tujuan, yaitu berubah dan keluar dari pusaran hitam masa lalunya.

Namun, tak mudah bagi Alex untuk bertaubat. Apalagi setelah dibujuk sahabatnya, Fathir (Reza Pahlevi), memintanya bergabung dengan kelompok Naga Hitam.  Terlebih, ia hanya ingin menjalani kehidupan normal bersama kekasihnya, Aryati.

Lantas, siapa saja tiga pemeran utama Vidio original series Serigala Terakhir? Simak artikelnya berikut ini.

Saksikan video pilihan berikut ini


1. Abimana Aryasatya

Vidio Original Series Serigala Terakhir
Serial Serigala Terakhir tayang perdana di Vidio 25 September 2020. (Sumber: Vidio)

Tak seperti di filmnya terdahulu, sosok Alex yang dibintangi Abimana merupakan pusat cerita dari Serigala Terakhir versi serial. Hadirnya Alex sekaligus membawa kembali memori penonton ke masa-masa film yang tayang 11 tahun lalu itu. 

Alex adalah mantan anggota mafia Naga Hitam. Selepas dari penjara, ia hanya ingin berubah menjadi pribadi yang lebih baik. 

“Kalo Alex yang sekarang, dia visinya soal hidup udah berubah ya. Alex yang dulu kan pekerjaannya adalah mengambil, apapun itu. Mengambil nyawa, uang orang. Kalo sekarang dia mau memberi. Dia mau mencoba menebus dosa yang pernah dilakukan,” kata Abimana dalam virtual screening serial Serigala Terakhir, Senin (21/9/2020).


2. Hannah Al Rashid

Serigala Terakhir
Vidio original series Serigala Terakhir tayang perdana 25 September 2020. (Sumber: Vidio)

Selanjutnya ada Hannah Al Rashid yang memerankan karakter Aryati. Sosok Aryati sendiri diceritakan sebagai kekasih Alex di masa lalu. Aktris yang identik dengan film laga itu mengaku jika di serial ini mendapat peran yang lemah lembut.

“Untuk karakternya sendiri, jujur bro, pengen banget pulang nggak babak belur. Lemah lembut, nggak capek, itu salah satu poin plus menjadi Aryati. Karena sering ditawari peran kalo nggak bunuh orang, ya dibunuh orang,” ujar Hannah Al Rashid.


3. Rizky Nazar

Vidio Original Series Serigala Terakhir
Serial Serigala Terakhir tayang perdana di Vidio 25 September 2020. (Sumber: Vidio)

Rizky Nazar juga ikut terlibat dalam serial Serigala Terakhir. Dalam series tersebut, aktor kelahiran 7 Maret 1996 itu didapuk untuk membintangi sosok Ariel.

“Ariel itu karakternya pendiam, nggak banyak omong, tapi segala tindakannya efektif. Karena masih muda dan dia tumbuh di lingkungan yang ‘seperti itu’ jadi karakternya terbentuknya gitu," kata Rizky.

Nah, itu tadi tiga karakter utama di Vidio original series Serigala Terakhir. Jangan lewatkan untuk nonton episode kedua secara gratis, khusus di aplikasi Vidio. 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya