Kejutan Ultah Via Vallen, Garasi Rumah Disulap Jadi Dekorasi Warna Warni

Via Vallen diketahui berulang tahun ke-29 pada 1 Oktober 2020 lalu.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 03 Okt 2020, 18:00 WIB
Diterbitkan 03 Okt 2020, 18:00 WIB
[Fimela] Via Vallen
Via Vallen (Instagram/viavallen)

Liputan6.com, Jakarta - Tanggal 1 Oktober 2020 lalu, Via Vallen merayakan ulang tahunnya yang ke-29. Biasanya, di tahun-tahun sebelumnya, Via Vallen kerap berbagi kebahagiaan dengan orang-orang terdekat untuk merayakan hari jadinya bersama.

Namun Via Vallen menyadari tak bisa melakukan hal tersebut di masa pandemi, yang mengkhususkan orang lain untuk menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Alhasil, Via Vallen tak memiliki rencana apa pun untuk merayakan ulang tahunnya.

"Sebenernya aku orang yang ga begitu suka ngerayain acara buat diri sendiriTahun2 lalu pun, aku bikin acara pas ulang tahun memang di khususkan buat sahabat - sahabat kecilku...Nahh karena oktober 2020 ini masih pandemi dan aku ga mungkin bisa ngundang mereka, makanya aku ga nyiapin acara apapun...," tulis Via Vallen melalui akun Instagram terverfikasi miliknya, Jumat (2/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Permintaan Keluarga

Genap Berusia 29 Tahun, Ini 7 Potret Perayaan Ulang Tahun Via Vallen
Via Vallen (Sumber: Instagram/mellross_08)

Meski tak menyiapkan acara apa pun, Via Vallen rupanya tak sadar jika keluarganya sudah merencakan sesuatu untuknya. 

"Tanggal 1 oktober pun tiba, keluarga minta makan2 di BatuYaweslah kita siap siappAku di buru2in, di telfon papaku katanya udh dr tadi nunggu di mobilAkhirnya aku bawa perlengkapan make up kaya maskara, jepretan bulu mata, alis, sama lipgloss buat make up di mobilMana rambut juga masih agak basah lagi," Via Vallen mengisahkan.


Kejutan di Garasi

Genap Berusia 29 Tahun, Ini 7 Potret Perayaan Ulang Tahun Via Vallen
Via Vallen (Sumber: Instagram/mellross_08)

Tak disangka, diceritakan Via Vallen, keluarganya sudah berkumpul untuk memberikan kejutan di garasi rumahnya di Sidoarjo.

"Eh pas aku buka pintu mau ke garasiiAkuu kageeettt kokkk ada dekorasi super cuantikk. Njeketeekk papaku dan semua keluargaku ya di garasi jugaa dan yang paling spesial ada sahabat2ku waktu sekolah, dan juga ada perwakilan dari SeraHmmmm," Via Vallen melanjutkan tulisannya.


Ide Adik

Genap Berusia 29 Tahun, Ini 7 Potret Perayaan Ulang Tahun Via Vallen
Via Vallen (Sumber: Instagram/viavallen)

Belakangan, Via Vallen mengetahui jika kejutan ulang tahunnya sudah dipersiapkan oleh adiknya sendiri. Sang adik memberinya kejutan berupa dekorasi tenda warna-warni dan desain backdrop penuh dengan balon serta pernak-pernik bernuansa kartun unicorn.

"ternyataa ini ide adekku @mellross_08Aku herann kok duitnya banyak bener ini bocahh bisa bikin acara kaya gini sendiri. Diaa yg nyiapin semuanyaaDari dekor, catering,kue termasuk semua yang hadir ituu dia yang ngundang," Via Vallen menguraikan.

 


Hadiah Kalung Berlian

Genap Berusia 29 Tahun, Ini 7 Potret Perayaan Ulang Tahun Via Vallen
Via Vallen (Sumber: Instagram/mellross_08)

Via Vallen mendapatkan hadiah dari keluarganya. Hadiah yang diterimanya pun sempat membuat Via Vallen terkaget-kaget.

"Ampe aku di kasih hadiah kalung berlian juga, dia bilang udah nabung dr kapan tahunDia pengen ngasih kejutan krn selama ini acara siapapun dirumah, aku yang siapin sendiriiiHmmm aku terhuraaaa ☺️Dan emang kejutannya berhasil, krn sama sekali ga kepikiran ada acara beginian. Wes pokokke Maacihh yaaaa adeekkuuu @mellross_08 dan juga semua panitia yang udh di repotin sama dia #viavallen," Via Vallen mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya