Syarat Rizky Febian Bila Nathalie Holscher Ingin Menikah dengan Sule

Rizky Febian memberikan syarat tak terduga.

oleh Aditia Saputra diperbarui 09 Okt 2020, 16:21 WIB
Diterbitkan 09 Okt 2020, 15:20 WIB
[Fimela] Rizky Febian
(Instagram/rizkyfbian)

Liputan6.com, Jakarta Hubungan komedian Sule dengan Nathalie Holscher sudah begitu dekat. Keduanya pun dikabarkan akan segera menikah. Namun, Nathalie harus melakukan pendekatan dengan anak-anak Sule, salah satunya Rizky Febian. 

Nathalie Holscher baru pertama kali bertemu dengan Rizky Febian. Bila dengan tiga anak Sule yakni Putri Delina, Rizwan dan Ferdi, Nathalie sudah sering bertemu. Saat pertama bertemu, Rizky Febian langsung mengajukan syarat bila Nathalie ingin menikahi ayahnya.

Syarat yang diungkapkan Rizky Febian itu sangat tak terduga. Lalu apakah syarat wajib dilakukan oleh Nathalie bila dirinya ingin serius menjalin hubungan dengan Sule.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Syarat Tak Terduga

Syarat Rizky Febian Bila Nathalie Holscher
Syarat Rizky Febian Bila Nathalie Holscher

Dalam video di saluran YouTube Sule Channel dengan tajuk 'Nathalie Ketemu Rizky Febian' yang tayang pada 8 Oktober 2020 kemarin, Rizky mengungkap syarat bila Nathalie ingin serius dengan Sule. Syaratnya wajib bicara bahasa Sunda. 

Soalnya, Sule yang merupakan orang Bandung itu diketahui lebih sering berbicara menggunakan bahasa Sunda bersama dengan keluarganya. Maka dari itu, Nathalie kerap kebingungan saat Sule ngobrol dengan anak-anaknya. Nathalie dituntut untuk bisa bicara dalam bahasa Sunda.

"Kudu nganggo Sunda di sini mah (Harus menggunakan bahasa Sunda kalau di sini)," kata Rizky Febian ke Nathalie.

 


Tantang Rizky

Syarat Rizky Febian Bila Nathalie Holscher
Syarat Rizky Febian Bila Nathalie Holscher

Mendengar apa yang diucapkan oleh Rizky, Nathalie langsung menantangnya untuk berbicara bahasa Sunda. Nyatanya, Nathalie bingung lantaran ia belum terlalu bisa bahasa Sunda.

"Ia sok tantang aku," kata Nathalie.

"Jadi kumaha sareng ayah abdi teh? Soalna abdi teh kamana-mana teh dicarioskeun ditarosan ku orang banyak (Jadi bagaimana dengan ayah saya? Soalnya, saya ke mana-mana sering ditanya sama orang banyak)," papar Rizky.

"Terus artinya apa?," tanya Nathalie bingung.

 


Wajib 

Sekali lagi lelaki yang dikabarkan dekat dengan Anya Geraldine itu mengatakan bahwa Nathalie wajib bisa berbicara bahasa Sunda. Nathalie pun mengaku siap menerima syarat dari Rizky dan minta hubungannya dengan Sule didoakan langgeng. 

"Pokoknya syarat dari kita mah harus bisa bahasa Sunda yah," kata Rizky.

"Aku diprank nih ya. Ya pokoknya gitu lah A, doain aja," papar Nathalie.

 


Makan Malam

Di momen pertemuan perdananya bersama Rizky Febian, mereka menikmati makan malam bersama di rumah Sule. Terlihat Nathalie berusaha mendekatkan diri dengan anak-anak Sule. 

Dari momen tersebut, mereka terlihat langsung akrab dan tak canggung. Sule pun amat bahagia karena kekasihnya bisa diterima dengan baik oleh anak-anaknya.

Kabarnya, Sule dan Nathalie akan segera melepas masa kesendirian mereka dan menikah dalam waktu dekat. Meski begitu, belum diketahui kapan pastinya momen bahagia itu akan berlangsung.

Sumber: Merdeka.com

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya