Alice Norin Jarang Ke Luar Rumah, Anaknya Sudah Girang saat Dibawa ke Dokter

Alice Norin menyampaikan bahwa putrinya sudah sangat senang ketika diajak pergi ke luar untuk ke dokter.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 30 Okt 2020, 15:00 WIB
Diterbitkan 30 Okt 2020, 15:00 WIB
FOTO: Gaya Kembaran Alice Norin dengan Putrinya Ini Stylish Banget
Aktris kelahiran Stavanger, Norwegia, 21 Juni 1987 saat ini sedang hamil anak keduanya. Kehamilannya pun kini sudah masuk usia tujuh bulan. Alice pun kerap mengunggah potret baby bumpnya dalam media sosial Instagram pribadinya. (Liputan6.com/IG/@alicenorin)

Liputan6.com, Jakarta - Alice Norin kini lebih banyak menghabiskan waktu di rumah seperti kebanyakan orang karena adanya pandemi. Alhasil, sang anak, Alita, mengikuti gaya hidup ibunya dengan tidak banyak ke luar rumah.

Dari situlah Alice Norin menyampaikan bahwa putrinya sangat senang ketika diajak pergi ke luar untuk urusan penting. Salah satunya adalah ketika mereka ke dokter.

"Saking udah lama banget ga ke mana-mana, sekalinya ke dokter malah bikin dia super happy," tulis Alice Norin dalam salah satu unggahannya di Instagram, beberapa waktu lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Spot Kesukaan

Alice Norin
Alice Norin. (Instagram.com/alicenorin)

Selain itu, putri Alice Norin tersebut memiliki sebuah spot foto favorit setiap kali mereka memeriksakan diri ke dokter. Alice mengaku Alita selalu bersemangat ketika dipotret di sana.


Selalu Minta

[Fimela] Alice Norin
(Instagram/alicenorin)

"Tau gak sih kalo spot ini adalah spot foto favorit buat Alita?Hampir tiap ke dokter, Alita pasti minta foto di sini," ungkap artis berusia 33 tahun itu. 


Sisi Positif

Alice Norin pun menyebutkan bahwa kondisi pandemi memiliki sisi positif tersendiri. Salah satunya adalah membuat semua orang jadi lebih menghargai hal-hal yang sederhana. Misalnya seperti yang dirasakan oleh Alita.


Lebih Bersyukur

"The bright side of this pandemic gak cuma buat Alita, tapi kayaknya buat kita semua, pandemi ini bikin kita lebih menghargai dan mensyukuri hal-hal kecil. Stay safe, everyone!" katanya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya