Gatot Brajamusti Meninggal Dunia, Anak Minta Maaf

Suci Patia meminta maaf apabila ada kesalahan yang telah dilakukan ayahnya, mendiang Gatot Brajamusti, semasa hidupnya.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 09 Nov 2020, 14:43 WIB
Diterbitkan 09 Nov 2020, 14:20 WIB
[Bintang] Gatot Brajamusti
Siang tadi, guru spiritual artis itu datang mengenakan rompi tahanan warna merah. Ia mengaku tergangu dengan kamera wartawan yang terus menyorotnya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Gatot Brajamusti mantan Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) meninggal dunia, Minggu (8/11/2020). Pria berusia 58 tahun itu mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Pengayoman, Cipinang, Jakarta Timur, sekitar pukul 16.11 WIB.

Duka mendalam atas meninggalnya Gatot Brajamusti dirasakan putrinya, Suci Patia. Dari hati terdalam, melalui Instagram Stories-nya, Suci Patia meminta maaf apabila ayahnya punya kesalahan baik disengaja atau tidak.

"Mohon dibukakan pintu maaf untuk ayahanda tercinta, Gatot Brajamusti, jika beliau pernah menuai salah semasa hidupnya. Mohon doanya," tulis Suci Patia, Minggu (8/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Terima Kasih

Gatot Brajamusti meninggal dunia
Instagram @suci.patia

Tak lupa, Suci Patia mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah mendoakan mendiang ayahnya. Ia berharap doa tersebut mengantarkan Gatot Brajamusti ke tempat terbaik di sisi Sang Khalik.

"Teruntuk semua yang telah memberikan segenap cinta dan doanya, terima kasih sekali. Mohon maaf belum bisa membalas satu per satu," tulis Suci Patia.


Bersama Gatot Brajamusti

Gatot Brajamusti
[Foto: Instagram Suci Patia]

Di unggahan sebelumnya, Suci Patia juga mengucapkan salam perpisahan buat sang ayah. Ucapan itu ditulis menyertai foto masa kecilnya saat dipangku Gatot Brajamusti.

"Selamat menuju keabadian papa sayang. Usia tak lagi ada, namun papa akan bersemayam hidup dalam hati ini selamanya," cuit Suci Patia.


Dimakamkan

Aa Gatot Brajamusti
[Foto: Evry Joe/ Jubir PARFI]

Jenazah Gatot Brajamusti telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cikiray Kidul, Desa Sukamanah, Sukabumi, Senin (9/11/2020) sekitar pukul 08.30 WIB.

Hal ini diketahui dari juru bicara PARFI, Evry Joe, yang juga menghadiri prosesi pemakaman Gatot Brajamusti di Sukabumi. Puluhan orang tampak mengantar kepergiannya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya