Hanin Dhiya Rilis Single Terlambat Sudah, Bercerita tentang Penyesalan

Hanin Dhiya berpesan kepada setiap pasangan untuk peka, agar tidak merasakan penyesalan di kemudian hari.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 13 Nov 2020, 18:40 WIB
Diterbitkan 13 Nov 2020, 18:40 WIB
Hanin Dhiya
Hanin Dhiya (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Hanin Dhiya, penyanyi yang terkenal dengan kemampuannya menyanyikan lagu dengan emosi dan rasa, kembali merilis sebuah single terbaru dengan judul “Terlambat Sudah”. Lagu balada yang diciptakan oleh Ilham Baso dan Raguel Lewi ini merupakan sebuah lagu galau yang diharapkan dapat menyentuh hati banyak penggemar Hanin.

Single “Terlambat Sudah” dirilis pada Jumat (13/11/2020), melalui label Warner Music Indonesia. Lagu Hanin Dhiya ini sudah dapat didengar di berbagai layanan streaming.

Melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com, pihak manajemen Hanin Dhiya membeberkan cerita di balik lagu tersebut.

"Lagu ini bercerita tentang seseorang yang berharap dapat mengulang waktu dan mengucapkan kalimat cinta terakhir kalinya sebelum orang tersebut pergi meninggalkan kekasihnya untuk selamanya. Mengangkat premis penyesalan yang tak dapat terjawab karena orang tersebut sudah tak lagi berada di sisi kita," kata pihak manjaemen Hanin Dhiya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tantangan

6 Potret Terbaru Hanin Dhiya Kini Tampil Berhijab, Bikin Pangling
Hanin Dhiya kini sering tampil dengan hijab. (Sumber: Instagram/@hanindhiyaatys)

Proses rekaman “Terlambat Sudah” menggandeng produser Ifa Fachir yang sudah banyak malang melintang mengerjakan produksi pop untuk banyak sekali penyanyi papan atas Indonesia, salah satunya adalah Raisa.

"Hal ini menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi Hanin untuk bekerja dengan seorang produser sekelas Ifa Fachir. Momen kolaborasi ini memberikan banyak pelajaran dalam perjalanan karir Hanin sebagai seorang penyanyi," tambahnya.


Pertahankan Warna

6 Potret Terbaru Hanin Dhiya Kini Tampil Berhijab, Bikin Pangling
Hanin Dhiya kini sering tampil dengan hijab. (Sumber: Instagram/@hanindhiyaatys)

Lagu “Terlambat Sudah” merupakan nomor pop yang dikemas dalam balutan piano dan orkestrasi strings, yang merupakan ciri khas dari gaya produksi Ifa Fachir. Hanin berhasil mempertahankan warnanya sekaligus menunjukkan kelasnya sebagai seorang penyanyi di mana dia dapat menyampaikan perasaan yang sangat dalam pada lagu tersebut.


Peka

Hanin Dhiya
Hanin Dhiya. (Dok Warner Music Malaysia)

Hanin Dhiya juga mengumumkan perilisan single barunya ini melalui unggahan di Instagram pribadinya. Menyertai unggahannya, Hanin Dhiya berpesan kepada setiap pasangan untuk peka, agar tidak merasakan penyesalan di kemudian hari.

"Makanya, peka. Terlambat Sudah, udah rilis! Semoga, semoga, Semoga," tulis Hanin Dhiya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya