Nikahi Nathalie Holscher, Sule: Ini Juga Settingan, Settingan Tuhan

Kata Sule soal hubungan dengan Nathalie Holscher disebut settingan.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 16 Nov 2020, 13:00 WIB
Diterbitkan 16 Nov 2020, 13:00 WIB
Sule dan Nathalie Holscher
Kata Sule soal hubungan dengan Nathalie Holscher disebut settingan. [Foto: YouTube Rans Entertainment]

Liputan6.com, Jakarta - Sule akhirnya resmi memperistri Nathalie Holscher. Meski ini merupakan pernikahan kedua bagi Sule, namun ia masih merasakan keresahan jelang menikah.

Saat berbincang-bincang dengan Raffi Ahmad usai akad, Sule mengatakan bahwa malam menjelang hari pernikahannya, ayah empat anak ini tidak bisa tidur hingga subuh.

"Gue tidur jam 4 main game aja sambil tarik napas, 'Besok gimana ya, pasti akan gini, akan gini' Kan kita ada live streaming dan lain-lain. Jadi kepikiran, deg-degan. Pas sampai sini juga masih deg-degan," kata Sule di YouTube Rans Entertainment, Senin (16/11/2020).


Kebahagiaan

Sule dan Nathalie Holscher
[Foto: YouTube Rans Entertainment]

Namun keresahan itu langsung berganti kebahagiaan saat para saksi menyatakan prosesi ijab kabul telah sah. Sule bahkan sampai mengangkat tangannya saking bahagianya.

"Karena enggak sia-sia ngapalin dari semalam sampai tadi siang tuh ngapalin. Iya gue (grogi) habis nikah ini ngapain ya?" paparnya.


Rekayasa

Sule dan Nathalie Holscher
Komedian Sule kini tangah berbahagia. Pasalnya, ia telah resmi menikahi sang kekasih, Nathalie Holscher. Minggu (15/11/2020), keduanya resmi menikah di hadapan keluarga dan sahabat terdekat. (Instagram/ferdinandsule)

Ia juga takjub karena jutaan pasang mata tertuju pada pernikahannya dengan Nathalie Holscher. Pernikahan ini sekaligus mematahkan asumsi miring sejumlah orang yang menganggap hubungannya dengan Nathalie adalah rekayasa.

"Iya kan banyak orang yang menganggap bahwa kita itu settingan ya kan dia pansos. Mungkin karena rasa penasaran itu benar enggak sih, benar enggak sih, jadi orang-orang di dua hari tuh sudah stay," kata dia.


Settingan Tuhan

Namun ia tak membantah sepenuhnya bahwa hubungannya dengan Nathalie adalah settingan. "Tapi ini juga settingan, settingan dari Tuhan," ucap komedian kondang tersebut.


Pernikahan

Sule menikahi Nathalie Holscher di Tsamara Resto, Bekasi dengan maskawin berupa uang Rp 200 juta, emas 75 gram dan seperangkat alat salat. Sule mengucap ijab kabul dalam satu tarikan napas.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Nathalia binti Mr Lian Tomana dengan maskawin tersebut dibayar tunai," ucap pemilik nama asli Entis Sutisna ini, sambil menjabat tangan wali hakim.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya