Sinopsis FTV 3xtraOrdinary dan Link Live Streaming SCTV: Pacar Atau Satpam? Dipantau Terus 24 Jam! Senin 23 November 2020

SCTV tayangkan FTV 3xtraOrdinary setiap Senin-Jumat siang.

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 23 Nov 2020, 11:40 WIB
Diterbitkan 23 Nov 2020, 11:40 WIB
Logo SCTV
Logo SCTV

Liputan6.com, Jakarta Saksikan episode FTV 3xtraOrdinary Senin (23/11/2020) siang ini. Kisahnya tentang Resti yang benar-benar percaya bahwa jodoh nggak akan kemana. Rado, cowok keren paling hits di sekolahnya dulu, kakak kelas idaman, ketemu lagi di sebuah taman gara-gara insiden ngeselin passama-sama main sepeda. Resti yang baru nyobain naik sepeda biar hits kaya orang-orang, gempor padahal baru mengayuh.

Episode FTV 3xtraOrdinary ditayangkan mulai pukul 14.30 WIB. Kisah masih berlanjut. Ia duduk lesu di tepi jalan, pas banget Rado lagi gowes kenceng dan tanpasengaja melibas genangan air di jalan, terciprat ke Resti. Kesal, Resti berteriak marah, Rado tancap aja nggak dengar karena asyik pake headset.

Resti lalu melemparkan botol minuman, tepat mengenai punggung Rado. Rado marah, berbalik ke Resti. Resti jadi panik dan buru-buru menggowessepeda, berusaha kabur. Jelas dengan mudah Rado mengejar sambil berteriak marah. Resti panik, nyungsep di semak-semak. Insiden dan keributan berakhir saat keduanya sadar bahwa mereka kenal saat di SMA.

Pucuk dicinta, jadian pun tiba. Nggak pake lama, Rado nembak Resti yang jelas sekarang kelihatan cantik banget, beda pas SMA belum ngerti dandan.

Saksikan FTV 3xtraOrdinary sampai tuntas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tonton Di Sini

FTV 3xtraOrdinary bisa ditonton di sini dengan klik tautan ini.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya