Suzan Maidin, Penyanyi Asal Brunei Darussalam Ingin Dikenal di Indonesia

Penyanyi asal Brunei Darussalam, Suzan Maidin, memperkenalkan single terbaru berjudul Ku Wanita.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 26 Nov 2020, 20:19 WIB
Diterbitkan 26 Nov 2020, 06:30 WIB
Suzan Maidin (Foto: Instagram/@suzanmaidin)
Penyanyi asal Brunei Darussalam, Suzan Maidin, memperkenalkan single terbaru berjudul Ku Wanita. (Foto: Instagram/@suzanmaidin)

Liputan6.com, Jakarta - Banyaknya penyanyi dari luar negeri yang bisa sukses berkarier di Indonesia, membuat Suzan Maidin juga ingin mendapatkan kesempatan yang sama. Untuk itu, ia mencoba mengenalkan lagu barunya berjudul "Ku Wanita".

Lagu "Ku Wanita" memang diperuntukkan para wanita agar dicintai suami, anak dan keluarganya. Lagu ini menceritakan tentang perasaan sayang, kasih dan cinta seorang wanita yang telah menjadi seorang istri dan ibu. Seperti diketahui Suzan Maidin, merupakan seorang ibu dari seorang anak.

Di negeri asalnya, Brunei Darussalam, Suzan Maidin bukan saja dikenal sebagai penyanyi pop tapi host juga pemain sinetron.

 


Dikenal Masyarakat Indonesia

Suzan Maidin (Foto: Instagram/@suzanmaidin)
Suzan Maidin (Foto: Instagram/@suzanmaidin)

Dengan mengeluarkan single barunya ini, Suzan Maidin berharap karyanya ini bisa diterima bukan hanya oleh masyarakat Brunei Darussalam.

"Saya berharap karya ini juga bisa diterima oleh seluruh masyarakat Indonesia, dan juga di mana pun berada," ucapnya melalui keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Senin (23/11/2020).

 


Berbagai Platform

Suzan Maidin (Foto: Instagram/@suzanmaidin)
Suzan Maidin (Foto: Instagram/@suzanmaidin)

Lagu "Ku Wanita" sekarang ini sudah bisa didengar di semua konten digital seperti di iTunes, Joox, dan Sportify. Meski begitu, untuk radio piliha baru dirilis pada 8 Desember 2020 mendatang.

 


Mengenal Suzan Maidin

Wanita berhijab ini, pernah menjuarai Bintang Radio pada 2009 silam. Tak hanya itu, Suzan Maidin juga mewakili negaranya tampil di Seoul, Korea.

Suzan Maidin juga pernah tampil di Singapura dalam acara "Rapsodi 2008 & 2011" serta acara "Temasya Pantun 2009 & 2010".

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya