Lolly Minta Maaf Setelah Vadel Badjideh Dipolisikan, Nikita Mirzani: Laura Akan Sadar Pilihannya Salah

Nikita Mirzani menyebut Lolly kini masih berada di rumah aman dan tak boleh dijenguk siapa pun. Putrinya telah minta maaf kepada ibu kandungnya.

oleh Wayan Diananto diperbarui 04 Okt 2024, 10:41 WIB
Diterbitkan 04 Okt 2024, 09:41 WIB
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani menyebut Lolly kini masih berada di rumah aman dan tak boleh dijenguk siapa pun. Putrinya telah minta maaf kepada ibu kandungnya. (Foto: Dok. Instagram @andreaszhu_official)

Liputan6.com, Jakarta Setelah memolisikan Razman Arif Nasution di Polda Metro Jaya Jakarta, Nikita Mirzani berbagi kabar terkini soal putrinya, Lolly, yang masih tinggal di rumah aman.

Bintang film Nenek Gayung menyebut putrinya hingga kini belum bisa dijenguk siapa pun. Ini demi kebaikan dan kenyamanan bersama. Komunikasi Nikita Mirzani dengan si sulung pun membaik.

“Kan sudah dibilang enggak ada yang boleh menjenguk,” beri tahu Nikita Mirzani lalu menambahkan, “Enggak juga. Biasa saja. Komunikasi terus kok pakai handphone dari yang jaga di rumah aman.”

Setelah Vadel Badjideh dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan, Lolly dijemput paksa di sebuah apartemen, September 2024. Penjemputan berlangsung dramatis dan diwarnai teriakan histeris Lolly minta tolong.

 


Dia Tahu Orang Tuanya Berjuang

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (3/10/2024), Nikita Mirzani mengklaim Lolly kini mau berkomunikasi dengannya. Perlahan hatinya sadar.

“Maulah (berkomunikasi dengan saya). Dia tahu kok, orang tuanya berjuang buat dia kayak apa. Dia tahu,” pelantun “Nikita Gang” menambahkan. Optimistis terpancar dari wajahnya.

 


Lambat Laun Laura Akan Sadar

Artis Nikita Mirzani menyambangi Polda Metro Jaya pada hari ini Kamis (3/10/2024). (Liputan6.com/Ady Anugrahadi)
Artis Nikita Mirzani menyambangi Polda Metro Jaya pada hari ini Kamis (3/10/2024). (Liputan6.com/Ady Anugrahadi)

Tak ada yang lebih melegakan hatinya selain melihat Lolly menyadari perbuatannya lalu meminta maaf. Nikita Mirzani pun berlapang dada dan membuka pintu maaf untuk Lolly.

“Mungkin lambat laun Laura akan tersadar, pilihan dia salah. Dia saat emosi mungkin mendekati orang-orang yang salah dan didekati orang-orang yang salah,” urai Nikita Mirzani.

 


Lolly Minta Maaf

Artis Nikita Mirzani laporkan pengacara Razman Arif Nasution atas tuduhan penyebaran data pribadi ke Polda Metro Jaya.
Artis Nikita Mirzani laporkan pengacara Razman Arif Nasution atas tuduhan penyebaran data pribadi ke Polda Metro Jaya. (Foto: Liputan6.com/Ady Anugrahadi).

“(Saya) sudah sedikit ngomong sama Laura, dia bilang: I'm so sorry Ami, sama apa yang sudah aku lakukan,” ia mengakhiri. Seperti diketahui, publik syok mendapati Nikita Mirzani pakai masker saat diwawancara. Dalam kesempatan berbeda, tampak hidungnya diplester.

Beredar kabar bahwa hidung Nikita Mirzani diplester diduga karena ditonjok Lolly. Terkait spekulasi ini, Nikita Mirzani memberi jawaban sejuk bahwa bagaimanapun, Lolly darah dagingnya. Semua yang telah terjadi sudah diikhlaskan.

Infografis Kasus Kekerasan terhadap Perempuan di Indonesia. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Kasus Kekerasan terhadap Perempuan di Indonesia. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya