Zaskia Sungkar dan Medina Zein Sudah Berdamai?

Medina Zein memosting kebersamaan keduanya saat masih bersama.

oleh Aditia Saputra diperbarui 29 Des 2020, 14:54 WIB
Diterbitkan 29 Des 2020, 14:00 WIB
Keakraban Zaskia Sungkar dan Medina Zein
Keakraban Zaskia Sungkar dan Medina Zein

Liputan6.com, Jakarta Hubungan persahabatan antara Zaskia Sungkar dan Medina Zein sempat memanas karena kasus bisnis kue kekinian. Antara keduanya bahkan saling lapor polisi. Namun baru-baru ini, perseteruan keduanya tampaknya sudah berakhir. Ini terlihat dari momen lawas yang memperlihatkan kebersamaan mereka.

Bahkan, mengiringi unggahannya, wanita asal Bandung itu menulis pesan manis untuk Zaskia. Kata Medina, apapun yang terjadi di masa lalu, ia akan berusaha untuk membuka lembaran baru yang lebih baik dan akan kembali menjalin hubungan baik dengan Zaskia. 

Unggahan Medina pun sukses mencuri perhatian hingga banyak netizen yang berkomentar. Tak sedikit yang memuji sikap Medina lantaran dinilai begitu dewasa dan legowo akhirnya bisa mengakhiri panasnya hubungan mereka belum lama ini.

 


Pendewasaan Diri

Keakraban Zaskia Sungkar dan Medina Zein
Keakraban Zaskia Sungkar dan Medina Zein

Medina Zein mengaku dirinya banyak belajar dari apa yang sudah terjadi kepadanya bersama dengan kakak Shireen Sungkar itu. Medina juga mengatakan bahwa ini merupakan proses pendewasaan diri yang dijalaninya.

"Whatever happened in the past will stay in the last and we are going to move on to the next chapter of our live. Aku belajar dari apa yang sudah terjadi, aku juga tau, untuk aku pribadi, ini adalah proses pendewasaan," kata Medina di laman instagramnya.

 


Saling Memaafkan

Keakraban Zaskia Sungkar dan Medina Zein
Keakraban Zaskia Sungkar dan Medina Zein

Mengenai proses pendewasaan ini, Medina belajar untuk saling memaafkan. Momen manis bersama dengan Zaskia, diakuinya tak bisa terlupakan hingga saat ini.

"Uniknya, ternyata memori indah yang tidak mungkin hilang yang membantu proses pendewasaan ini : saling memaafkan. Dari tahun 2014, memori itu dibuat secara begitu saja. Semoga aku bisa selalu belajar dari apa yang terjadi," paparnya.

"Semua ini sederhana dilakukan karena aku pun terus belajar untuk setidaknya sedikit lebih baik dari sebelumnya," sambungnya.

 


Baik-baik Saja

Di akhir pesan yang ditulisnya, Medina menegaskan bahwa hubungannya dengan Zaskia kini sudah baik-baik saja. Ia bahkan menulis pesan manis yang mengungkapkan perasaan sayangnya kepada sahabatnya itu.

"Now, we are fine, lets make another beautiful memories. Love you ka Kia❤️ @zaskiasungkar15," kata Medina.

 

 


Kata Zaskia

Di kolom komentar, Zaskia Sungkar menulis pesan yang begitu meneduhkan hati. Pesannya begitu singkat dan dibalas oleh Medina.

"Semoga Allah terus melembuti hati kita," kata Zaskia.

"Loveyou kaaak," jawab Medina.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya