Kiwil Siap Bercerai dari Istri Pertama Rohimah?

Kiwil ingatkan tentang rasa sesal, ditujukan untuk Rohimah?

oleh Meiristica Nurul diperbarui 21 Jan 2021, 10:00 WIB
Diterbitkan 21 Jan 2021, 10:00 WIB
Gugat Cerai Usai 17 Tahun Dipoligami, Ini 6 Potret Kenangan Kiwil dan Rohimah
Kiwil ingatkan tentang rasa sesal, ditujukan untuk Rohimah? (Sumber: Instagram/rohimah_alli)

Liputan6.com, Jakarta - Kiwil tak banyak bicara terkait gugatan cerai istri pertamanya, Rohimah. Komedian ini juga tak protes dengan perpisahannya dengan Eva Belisima.

Namun, dalam akun Instagram pribadinya, @kiwil_1299, pria bernama asli Wildan Delta ini mengunggah foto dirinya berada di pepohonan.

Dalam feed itu, mantan suami Meggy Wulandari menuliskan kalimat seolah siap berpisah dengan Rohimah.

 


Tetap Pergi

Kiwil (Foto: Instagram/@kiwil_1299)
Kiwil (Foto: Instagram/@kiwil_1299)

"Jika akhirnya kau tetap memilih pergi, jangan lupa membawa semua hal yang memungkinkan untuk kembali," tulis Kiwil seolah memberikan peringatan kepada Rohimah.

 


Rasa Sesalmu

[Bintang] Kiwil
"Kita semua merahasiakan. Meggy merahasiakan. Meggy berharap dikasih yang terbaik, perempuan atau laki-laki, yang penting sehat," ujar Kiwil di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini seperti dilansir dari Liputan6. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sementara, dalam keterangan Kiwil seolah menegaskan bahwa bila memang keputusan berpisah terbaik, tak ada kata untuk kembali.

"UDAH YAKalau kamu nyari akuTemukan aku di rasa SESALMU.

#SedulurKiwiL#Komedi#AntiGalau," tulisnya.

 


Sidang Perceraian

Kiwil dan Rohimah, menjalani sidang perdana perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021). Dalam sidang tersebut pasangan ini diminta hakim untuk menjalani mediasi pada 3 Februari 2021 mendatang.

 


Beda Prinsip

Kiwil mengaku mengetahui keinginan sang istri yang tak mau lagi dipoligami. "Hakim menganjurkan pada saya dan penggugat, bunda sendiri, dimediasi lagi. Bicarakan baik-baik," jelas Kiwil.

"Kunci dari semuanya tergantung pada bunda karena beliau yang menentukan. Suaminya nih poligami, mau enggak nerima itu? Tapi beliau konsisten, bunda tidak mau menerima suami yang berpoligami," sambungnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya