Daus Mini Minta Tes DNA Putranya, Yunita Lestari Sambangi Komnas Perlindungan Anak

Yunita Lestari sambangi Komnas Perlindungan Anak perihal Daus Mini yang menuntut test DNA anaknya

oleh Sapto Purnomo diperbarui 25 Feb 2021, 19:30 WIB
Diterbitkan 25 Feb 2021, 19:30 WIB
Yunita Lestari
Yunita Lestari, janda Daus Mini (Instagram)

Liputan6.com, Jakarta Yunita Lestari mantan istri komedian Daus Mini menyambangi Komnas Perlindungan Anak di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (25/2/2021). Kehadirannya ibu satu anak itu buntut perseteruannya dengan Daus Mini dan istri barunya, yang meminta untuk menjalani test DNA agar mengetahui apakah H adalah benar anak kandungnya.

Sebagai ibu, Yunita Lestari mengaku sakit hati. Sebab anaknya kini sudah tak diakui oleh Daus Mini semenjak menikah dengan Shelvie Hana Wijaya.

"Pertama, sudah jelas ini bukan lagi permasalahan orang tua ya, antara saya dan Daus. Tapi sudah menyangkut kehormatan anak saya," tutur Yunita sambil meneteskan air mata.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Psikologis Anak

[Bintang] Daus Mini
Komedian dan pemeran, Daus Mini atau nama lengkapnya Ahmad Firdaus beberapa tahun menduda. Rumah tangganya dengan Yunita diputus secara verstek di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat Senin (19/5/2014). (Deki Prayoga/Bintang.com)

Pskologis anak menjadi hal yang paling dikhawatirkan oleh Yunita Lestari. Sebab anaknya pasti bertanya-tanya apakan ia anak kandung Daus Mini atau bukan.

"Karena anak saya bertanya-tanya dalam hatinya kalau misalnya dia akan dites DNA, apakah dia anaknya papinya atau bukan. Terus nanti akan tanya 'papa saya ini siapa sih sebenernya?'," kata Yunita lagi.


Bingung

Yunita Lestari
Yunita Lestari, janda Daus Mini (YouTube)

Yunita Lestari mengaku bingung saat anaknya yang kini sudah berusia 9 tahun, menanyakan perseteruan antara ibu dan ayahnya.

"Dia nanya ke aku, 'mah emang aku beneran bukan anak papi ya? Kalau aku bukan anak papi aku anak siapa?' Itu kan sebagai ibunya aku bingung jawabnya. Aku bilang, '!bang anak papi kok kata siapa abang bukan anak papi?," kata Yunita Lestari.


Komnas Perlindungan Anak

[Bintang] Daus Mini
Sekedar informasi, Daus Mini pernah menikah dengan Yunita Lestari pada 17 Juli 2011. Rumah tangga yang kandas pada 19 Mei 2014 itu dikaruniai seorang anak yang diberinama Ivander Haykal Firdaus. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Oleh karenan Yunita Lesatari menyambangi Komnas Perlindungan Anak untuk menanyakan bagaimakan langkah ke depannya mengenai masalah yang tengah dihadapinya.

"Karena satu bulan tidak ada permintaan maaf dan pembelaan dari bapaknya. Makanya saya putuskan datang ke Komnas anak untuk meminta saran ke depannya baiknya seperti apa. Untuk kebaikan anak saya," kata Yunita.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya