Saksikan Pingin Siaran Show Episode 2: Tretan Muslim dan Coki Pardede Reunian Bareng Coboy Junior

Program Pingin Siaran Show dapat disaksikan eksklusif di kanal Samara TV yang ada di platform Vidio.

oleh Asri Muspita Sari diperbarui 09 Mar 2021, 16:46 WIB
Diterbitkan 07 Mar 2021, 18:30 WIB
Pingin Siaran Show
Program Pingin Siaran Show dapat disaksikan eksklusif di kanal Samara TV yang ada di platform Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Program Pingin Siaran Show yang dibawakan komika Tretan Muslim dan Coki Pardede sudah memasuki episode kedua, Minggu (7/3/2021). Pada tayangan sebelumnya, ada Dinar candy yang menceritakan perjalanan kariernya sebagai seorang DJ.

Dan di episode kedua ini, Pingin Siaran Show akan kembali kedatangan bintang tamu yang tak kalah seru. Setelah sekian lama tidak terdengar, Coki dan Muslim bakal berbincang dengan para eks personel Coboy Junior, Alvaro Maldini, Teuku Rizky, dan Bastian Bintang.

Mereka juga bakal memberikan wejangan karier yang sekiranya 'berfaedah' bagi ketiga mantan anggota CJR tersebut. Tak hanya itu, Coki dan Muslim juga akan membacakan pilihan berita super 'penting' yang patut disimak penonton.

Seperti diketahui, progam Pingin Siaran Show dari Majelis Lucu Indonesia (MLI) saat ini tayang eksklusif di kanal Samara TV yang ada di platform streaming Vidio. Penggemar bisa menyaksikan episode baru setiap hari Minggu pukul 20.00 WIB.

Dapatkan tautan streaming Pingin Siaran Show pada halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan berikut ini


Link Live Streaming

Program Pingin Siaran Show
Program Pingin Siaran Show Tretan Muslim dan Coki Pardede akan tayang eksklusif di kanal Samara TV yang ada di platform Vidio. (Dok. Vidio)

Minggu, 7 Maret 2021

Acara: Pingin Siaran Show

Pukul: 20.00 WIB

Bintang tamu: Eks personel Coboy Junior (Kiki, Aldi, dan Bastian)

Link: Live streaming Pingin Siaran Show

Hadir di kanal Samara TV yang ada di platform Vidio, Pingin Siaran Show tampil dengan konsep baru dan komedi yang lebih segar.

Penasaran seperti apa Tretan Muslim dan Coki Pardede melakukan bincang seru bersama ketiga mantan personel Coboy Junior tersebut? Nonton Pingin Siaran Show malam ini ya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya