Jangan Ketinggalan untuk Menyaksikan Episode Terbaru Love is (not) Blind di Vidio, Semua Kebohongan Sudah Mulai Terlihat

Love is (not) Blind merupakan sebuah original series terbaru yang hadir di platform streaming Vidio yang dirilis sejak 23 Februari 2021. Original series bergenre melodrama garapan Sinemart ini hadir setiap hari Selasa dan Jumat eksklusif di Vidio.

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 12 Mar 2021, 11:40 WIB
Diterbitkan 12 Mar 2021, 11:40 WIB
Love is (not) Blind
Episode terbaru Love is (not) Blind original series. (Sumber : dok. vidio.com)

Liputan6.com, Jakarta Love is (not) Blind merupakan sebuah original series terbaru yang hadir di platform streaming Vidio yang dirilis sejak 23 Februari 2021. Original series bergenre melodrama garapan Sinemart ini hadir setiap hari Selasa dan Jumat eksklusif di Vidio.

Love is (not) Blind mengisahkan tentang lika-liku kehidupan yang dialami oleh seorang model ternama. Dibintangi oleh Irish Hutasoit dan Gerald Yo, serial drama ini menghadirkan alur cerita kisah percintaan dibalut dengan unsur komedi yang terselip di dalamnya.

Untuk episode keenam dari Love is (not) Blind sudah bisa disaksikan secara eksklusif hanya di aplikasi Vidio. Bagi Anda yang belum sempat menontonnya, dua episode perdana dari original series ini bisa disaksikan secara gratis di Vidio.

Bagi Anda yang sudah tidak sabar untuk menonton episode terbaru Love is (not) Blind, ada baiknya untuk menyimak sedikit review singkat mengenai sinopsis original series satu ini. Yuk, mari simak ulasannya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan berikut ini


Sinopsis episode keenam Love is (not) Blind

Pada episode kali ini, dikisahkan Nadiena (Irish Hutasoit) kembali ke Jakarta untuk kembali memulai hidupnya sebagai model. Setelah sebelumnya ia mengundurkan diri sebagai direktur hotel yang dimiliki oleh ayahnya tersebut.

Ternyata, hotel tersebut semakin tambah runyam setelah pergantian manager. Akhirnya, Radit (Gerald Yo) yang diturunkan posisinya dari manajer sebagai pegawai biasa memutuskan untuk mengundurkan diri. 

Setelah Nadine kembali, rupanya telah banyak yang ditutupi  oleh Abi (Rizky Djanbi) kekasihnya itu. Tara (Asha Maria Assuncao) yang juga sahabat karibnya sesama model, juga ikut menusuknya dari belakang. 

Tara bahkan tega ingin menyingkirkan Nadine demi bisa bersama dengan Abi, pacar sahabatnya tersebut. Namun, Nadine belum merasakan semua pengkhianatan yang dilakukan oleh orang terdekatnya tersebut. Bagaimanakah kelanjutan kisahnya? apakah seluruh kebohongan ini akan terbongkar?


Nonton Love is (not) Blind eksklusif di Vidio

Itu dia sedikit ulasan singkat mengenai original series terbaru Vidio yang satu ini. Jangan lewatkan keseruan nonton Love is (not) Blind original series episode 6 yang tayang eksklusif di Vidio mulai hari ini.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier untuk menikmati keseruan streaming berbagai macam tayangan menarik mulai dari kumpulan original series hingga nonton pertandingan olahraga favoritmu sepuasnya bebas iklan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya