Nonton Episode Kelima Love is (not) Blind Original series di Vidio, Kecemburuan Abi dengan Radit Semakin Memanas

Love is (not) Blind merupakan sebuah original series terbaru yang dihadirkan Vidio di awal tahun ini. Serial drama ini pertama kali dirilis pada 23 Februari 2021 yang lalu dan saat ini telah menayangkan episode kelimanya eksklusif di Vidio.

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 09 Mar 2021, 13:20 WIB
Diterbitkan 09 Mar 2021, 13:20 WIB
Love is (not) Blind
Episode terbaru Love is (not) Blind original series. (Sumber : dok. vidio.com)

Liputan6.com, Jakarta Love is (not) Blind merupakan sebuah original series terbaru yang dihadirkan Vidio di awal tahun ini. Serial drama ini pertama kali dirilis pada 23 Februari 2021 yang lalu dan saat ini telah menayangkan episode kelimanya eksklusif di Vidio.

Love is (not) Blind sendiri dibintangi oleh aktris muda tanah air Ise Irish Hutasoit sebagai pemeran utamanya. Kehadiran artis cantik ini juga memberikan nuansa baru bagi sebuah serial drama tanah air. Selain itu, ia juga disandingkan dengan aktor tampan Gerald Yo untuk beradu akting bersama.

Selain mereka berdua turut pula dihadirkan para bintang muda ternama seperti Rizky Djanbi, Asha Maria Assuncao dan Maddi Slinger yang ikut meramaikan original series yang satu ini. Kehadiran mereka tentunya menambah keseruan serial drama ini.

Berkisah tentang kehidupan seorang model cantik yang harus mengalami nasib sial dalam hidupnya, serial drama garapan Sinemart ini bisa menjadi salah satu rekomendasi tontonan Anda di rumah.

Untuk episode terbarunya sendiri serial drama terbaru Vidio ini sudah bisa disaksikan mulai hari ini. Nah, bagi Anda yang ingin menyaksikannya ada baiknya untuk menyimak sedikit review singkat mengenai sinopsis episode terbaru Love is (not) Blind.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan berikut ini


Sinopsis episode terbaru Love is (not) Blind

Dalam episode terbaru kali ini Nadine (Irish Hutasoit) dibuat semakin pusing atas tingkah Radit (Gerald Yo) dikarenakan pria tersebut membawa rombongan keluarga pacarnya untuk menginap di hotel secara gratis.

Hal ini dilakukan Radit semata-mata demi menunjukan bahwa ia merupakan pria yang pantas di mata keluarga sang pacar. Ia pun memohon kepada Nadine untuk memperbolehkannya dan ia pun rela melakukan apa saja setelah itu.

Namun, hal ini membuat Abi (Rizky Djanbi) semakin cemburu melihat kedekatan antara Nadine dan Radit. Ia mengira bahwa Radit terus mencoba untuk mendekati Nadine untuk mendapatkan hati wanita cantik tersebut.

Abi pun mencoba tetap untuk meluluhkan hati Nadine dengan mengajak teman-temannya untuk melakukan potret bersama. Semua berjalan lancar dan mereka pun mengadakan pesta setelah melakukan potret.

Namun, ternyata kekacauan kembali datang. Kamera milik sang fotografer dirampok oleh seseorang, hal ini pun membuat semua pusing. Bagaimanakah kelanjutan ceritanya?


Nonton episode terbaru Love is not Blind di Vidio

Bagi Anda yang sudah penasaran dan tidak sabar untuk nonton Love is (not) Blind episode 5, original series tersebut sudah bisa disaksikan melalui platform streaming Vidio yang tersedia di smartphone maupun smart tv atau bisa juga mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier untuk menikmati keseruan menonton berbagai macam tayangan mulai dari kumpulan original series hingga deretan drama Korea bebas iklan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya