Pecinta Drakor, Nonton Keseruan Film The Dude in Me di Vidio Kisah Seorang Gangster yang Terjebak ke Dalam Tubuh Bocah SMA

The Dude in Me merupakan sebuah film romansa komedi asal Korea yang dirilis pada tahun 2019 yang lalu. Film keluaran tvN ini, bercerita tentang seorang gangster yang bertukar tubuh kepada siswa SMA akibat sebuah insiden.

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 18 Mar 2021, 13:40 WIB
Diterbitkan 18 Mar 2021, 13:40 WIB
The Dude in Me
The Dude in Me. (Sumber : dok. vidio.com)

Liputan6.com, Jakarta The Dude in Me merupakan sebuah film romansa komedi asal Korea yang dirilis pada tahun 2019 yang lalu. Film keluaran tvN ini, bercerita tentang seorang gangster yang bertukar tubuh kepada siswa SMA akibat sebuah insiden.

Film yang disutradarai Kang Hyo Jin ini juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama Korea seperti, Park Sung Woong, Jin Young, Ra Mi Ran, Lee Soo Min, Lee Joon Hyuk, Kim Kwang Kyu dan masih banyak yang lainnya.

Perpaduan akting antara artis senior dan muda Korea ini membuat cerita dalam film The Dude in Me semakin menarik untuk disaksikan. Apa lagi jalan cerita juga memberikan alur maju mundur yang bikin para penontonnya akan terbawa suasana.

Buat Anda yang ingin menonton The Dude in Me, film besutan tVN ini sudah bisa disaksikan secara eksklusif melalui platform streaming Vidio, jadi tidak perlu untuk mencari link bajakannya. Sebelum menonton, ada baiknya untuk menyimak sedikit review singkat mengenai film komedi yang satu ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan berikut ini


Review film The Dude in Me

The Dude in Me
The Dude in Me. (Sumber : dok. vidio.com)

Melihat kesiapan The Dude in Me, tak heran jika film komedi Korea ini merupakan salah satu yang terbaik untuk menjadi rekomendasi tontonan para pecinta drakor. Film ini sendiri dibuat oleh Kang Hyo Jin yang juga sudah berpengalaman dan terkenal dengan banyak karyanya, salah satunya adalah Wonderful Nightmare (2015) dan The Backstreet Noir (2018).

Kang Hyo Jin yang dibantu oleh Shin Han Sol dan  Jo Joong Hoon sebagai penulis naskah, memberikan ide cerita yang tidak main-main. Alur cerita yang dihadirkan salam film The Dude in Me memang bisa dikatakan sangat detail.

Bercerita tentang seorang gangster bernama Pang soo (Park Sung Woong) seorang gangster paling ditakuti di Korea. Dimana ia kemudian mengalami sebuah insiden ketika tertimpa seorang bocah SMA bernama yang terjatuh dari sebuah atap gedung Kim Dong Hyun (Jung Jin Young).

Kemudian keduanya terbaring koma dan setelah sadar mereka ternyata bertukar tubuh dan jiwa raga. Pan Soo yang terjebak ke dalam tubuh Dong Hyun tanpa diduga ia menemukan sebuah fakta di masa lalunya.

Dimana Mi Sun (Ra Mi Ran) mantan kekasihnya merupakan ibu dari teman Dong Hyun yang bernama Oh Hyun Jung (Lee Soo Min). fakta yang lebih mengejutkan lagi Hyun Jung ternyata merupakan anak kandung Pan Soo dari hasil hubungannya dengan Mi Sun. Smenjak itu ia kemudian memutuskan untuk merubah hidupnya.

Latar yang dihadirkan dalam cerita ini juga cukup detail, dimana masa lalu Pan Soo dan Mi Sun dihadirkan cukup padat dan jelas tanpa bertele-tele oleh Kang Hyo Jin. Sehingga hal ini tidak akan membuat para penonton terjebak sebuah flashback yang terlalu dalam.

Yang tak kalah menarik adalah para aktor dan aktris senior yang beradu akting dengan para bintang muada. Seperti Jin Young yang sangat mendalami kemistrinya dengan Ra Mi Ran meskipun terpaut umur yang lumayan jauh.


Nonton The Dude In Me eksklusif di Vidio

Nah, itu dia sedikit review singkat mengenai salah satu film komedi terpopuler Korea ini. Buat Anda yang sudah penasaran dan ingin nonton The Dude in Me sub indo, film komedi ini bisa disaksikan secara eksklusif melalui platform streaming Vidio.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menonton berbagai macam tayangan seru serta menarik bebeas iklan karena #semuaadadiVidio.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya