Sempat Terkenal dengan Odading Mang Oleh, Ade Londok Kini Dalam Keadaan Kritis

Ade Londok dikabarkan sakit dan sudah linglung.

oleh Aditia Saputra diperbarui 26 Mar 2021, 22:35 WIB
Diterbitkan 26 Mar 2021, 19:40 WIB
Ade Londok. (Foto: Instagram @m.adelondok)
Ade Londok. (Foto: Instagram @m.adelondok)

Liputan6.com, Jakarta Namanya sempat dikenal saat mempopulerkan makanan khas Sunda, Odading. Lama tak terdengar kabarnya, Ade Londok kini dikabarkan sakit. Bahkan kondisinya dikabarkan kritis. 

Kini, Ade Londok sedang berjuang untuk sembuh. Pihak keluarga buka suara dan meminta maaf untuk semua kesalahan yang pernah dilakukan Ade sebelumnya.

Seperti dilihat di akun YouTube Ade Londok Official dengan judul 'Klarifikasi & Permohonan Maaf dari Keluarga Mang Ade Londok !!' yang tayang pada 23 Maret 2021, kakak Ade yang bernama Ujang Itok buka suara mengenai kondisi adik tercinta.

Seperti dilansir Merdeka.com, Ujang mengatakan bahwa pernyataan yang dilontarkannya adalah benar dan bukan untuk mencari sensasi. Kondisi Ade Londok tengah memprihatinkan dan minta didoakan agar segera sembuh.

 


Kritis

Ade Londok. (Foto: Instagram @m.adelondok)
Ade Londok. (Foto: Instagram @m.adelondok)

Ujang tak secara jelas menyebut penyakit yang tengah diderita oleh Ade. Namun, dari pernyataannya, Ade sepertinya tengah mengidap penyakit serius hingga kondisinya kritis. Ujang pun tak menjelaskan tentang keberadaan Ade sekarang.

"Saya selaku kakak Ade Londok, saat ini sengaja ada di sini dikarenakan adik saya sedang dalam kondisi kritis. Sakit dan kritis. Saya sengaja ada di sini bukan bermaksud apa-apa, saya ingin minta maaf kepada semua yang suka melihat konten Ade," jelas Ujang.

 


Meminta Maaf

Ade Londok
Ade Londok mempromosikan Odading Mang Oleh. (Liputan6.com/Huyogo Simbolon)

Lebih lanjut Ujang mewakili keluarga meminta maaf atas semua kesalahan yang pernah dilakukan oleh Ade baik yang disengaja atau pun tidak. Kondisi Ade yang kritis membuat Ujang khawatir bila Ade tak bisa muncul lagi menyapa penggemarnya.

"Untuk netizen yang pernah tersinggung, dari saya minta maaf. Adik saya sedang kritis, bukan pura-pura. Takutnya adik saya tidak muncul lagi, mau minta maaf mudah-mudahan semoga dibebaskan dari salah dan khilaf. Untuk semua, saya minta maaf," paparnya.

 


Linglung

Ujang menjelaskan tentang kondisi Ade yang kini kerap linglung. Lagi-lagi Ujang meminta maaf atas semua kesalahan yang telah dilakukan oleh Ade agar Ade tak memiliki banyak pikiran dan bisa fokus menjalani proses pemulihan. 

"Sekarang alhamdulillah sudah bisa gerak. Sekarang ingatannya menjadi linglung. Mudah-mudahan bisa dimaafkan segala kesalahannya agar diringankan bebannya," jelasnya.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya