Dugaan Desiree Tarigan Punya Selingkuhan, Hotma Sitompul: Saya Tak Menuduh, Hanya Tunjukkan Fakta

Klarifikasi yang disampaikan Hotma Sitompul, Selasa (6/4/2021), membahas dugaan Desiree Tarigan punya orang ketiga alias selingkuh.

oleh Wayan Diananto diperbarui 07 Apr 2021, 16:00 WIB
Diterbitkan 07 Apr 2021, 16:00 WIB
Desiree Sitompoel
Klarifikasi yang disampaikan Hotma Sitompul, Selasa (6/4/2021), membahas dugaan Desiree Tarigan punya orang ketiga alias selingkuh. (dok. Instagram @mamitoko/https://www.instagram.com/p/B6MbfkHHcUw/Putu Elmira)

Liputan6.com, Jakarta Konflik rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan memanas usai sang pengacara menyampaikan sejumlah klarifikasi kepada awak media, Selasa (6/4/2021). Salah satunya, soal dugaan selingkuh istri.

Diberitakan sebelumnya, kuasa hukum Hotma, Muara Karta, S.H., menyinggung dugaan orang ketiga dengan menyatakan, “Saya enggak tahu ya tapi memang ini dimulai adanya seseorang yang tampil di hatinya si Ibu mungkin, jangan jadi fitnah nih.”

Menindaklanjuti pernyataan Muara, Hotma menyebut dirinya tak pernah bilang selingkuhan. Namun, ia mengaku punya bukti untuk disampaikan jika proses persidangan benar bergulir. Seperti apa?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Pernah Bilang Selingkuhan

Hotma Sitompul. (Foto: Instagram @hotmasitompoelofficial)
Hotma Sitompul. (Foto: Instagram @hotmasitompoelofficial)

“Saya tidak pernah bilang selingkuhan. Saya cuma kasih foto, gimana nih boleh enggak dikasih lihat? Jadi saya hanya menyajikan foto, saya tidak bilang apa-apa. Inilah fotonya, sudah diperingati berulang kali jangan,” bebernya.

Klarifikasi ini kami lansir dari video “Live! Akhirnya Hotma Sitompul Angkat BIcara Soal Ibunda Bams Samsons” di kanal YouTube KH Infotainment, Selasa (6/4/2021).


Tiga Hari Tiga Malam

Diterpa Isu Cerai, Ini 6 Potret Kenangan Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan
Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan (Sumber: Instagram/@mamitoko)

“Saya bilang jangan pergi, pergi juga tiga hari tiga malam ke Bali. Oh, itu kan ini. Oh itu silakan saja. Faktanya sudah berulang kali dibilangi jangan bergaul sama orang itu,” urainya.

Terkait kepergian ke luar kota yang kini jadi konsumsi publik, Hotma Sitompul mengakui, Desiree Tarigan memang tidak berdua saja, melainkan beramai-ramai.


Tidak Berduaan

Hotma Sitompul
Pengacara Hotma Sitompul. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

“Tidak berduaan. Jangan salah lagi. Beramai-ramai,” Hotma Sitompul menyambung. Foto-foto yang rencananya digunakan sebagai bukti disebut Hotma berasal dari medsos.

“Bukan saya punya, ini ada di Instagram. Saya ulangi, saya tidak menuduh perselingkuhan. Saya hanya menunjukkan faktanya. Itu saja, silakan kalian menilai,” beri tahunya. 


Sudahlah, Cukuplah

6 Potret Desiree Tarigan, Ibunda Bams eks Samson yang Cantiknya Paripurna
Desiree Tarigan (Sumber: Instagram/mamitoko)

Selebihnya, Hotma Sitompul minta awak media mengonfirmasi dugaan perselingkuhan kepada yang bersangkutan. “Sudahlah cukuplah tanya saja sama dia,” ia mengakhiri.

Desiree Tarigan sendiri telah menggelar konferensi pers didampingi kuasa hukunya, Hotman Paris. Kala itu, ibunda Bams eks Samsons ogah menanggapi isu dugaan orang ketiga.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya