Begini Cara Katon Bagaskara Mengenang Masa Kecil

Laut membawa kenangan masa kecil bagi Kanton Bagaskara. Saat melihat laut, seperti ia melihat kenangan indah masa kecilnya.

oleh Liputan6 diperbarui 19 Nov 2012, 09:23 WIB
Diterbitkan 19 Nov 2012, 09:23 WIB
katon-bagaskara-121119-logo.jpg
Liputan6.com, Jakarta: Saat masih kanak-kanak, Katon Bagaskara dan adiknya Nugie sangat senang ketika sang ayah mengajak mereka bertamasya di tepi pantai. Berlari mengejar deru ombak, berenang sampai bermain pasir merupakan kenangan masa kecil yang tak bisa dilupakan Katon. Sayang, ketika dewasa Katon sudah jarang mengunjungi pantai.

"Kalau dulu, pantainya masih bersih. Tapi sekarang kotor sekali. Itu yang membuat saya tidak lagi ke pantai," ujar Katon saat berbincang di sela Perayaan HUT Seskoal ke 50 di Pantai Karnaval Ancol, Minggu (18/11) malam. Namun, tak lagi ke pantai bukan berarti Katon tidak bisa bernostalgia dengan memori masa kecilnya.

"Pantai yang bagus setahu saya hanya ada di Bali, jadi saya mengajak keluarga ke sana," ucap pelantun Yogyakarta ini. Tatkala anak dan istrinya menikmati liburan dengan bermain air, disaat itulah Katon bernostalgia dengan kenangan masa kecil.

"Hobi saya bukan diving atau pun olahraga air. Saya suka duduk di bale-bale, lihat pohon kelapa, mendengar ombak dan menikmati anginnya. Itulah kesenangan dalam hati saya sambil mengingat masa kecil," tutur Katon.(ROM)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya