Nikah di Depan Teras Rumah, Ini Kisah Dibalik Kesuksesan Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari

Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari menikah dengan sederhana.

oleh Aditia Saputra diperbarui 19 Agu 2021, 21:52 WIB
Diterbitkan 19 Agu 2021, 14:20 WIB
Crazy Rich Malang
Crazy rich Malang, Gilang Widya Pramana, bersama istrinya Shandy Purnamasari, sebelum positif Covid-19 (dok.Instagram/@juragan_99/https://www.instagram.com/p/CPcUuY1pBpY/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta Sosok Crazy Rich Malang atau Gilang Widya diketahui menikahi istrinya selebgram Shandy Purnamasari dengan sederhana. Gilang dan Shandy bahkan mengadakan resepsi pernikahannya di teras rumahnya.  

Seperti dilihat dalam unggahan Gilang Widya Pramana di akun instagram @juragan_99. Dalam unggahannya terpampang foto Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari saat ini yang ada di slide pertama dan foto saat pernikahan mereka di slide kedua.

Baju yang dikenakan untuk pernikahan mereka tidak memakai jasa desainer ternama, melainkan sewa baju di sanggar biasa. Begitu juga dengan riasan wajahnya, mereka juga tidak menggunakan MUA ternama. 

“Yang nanya pernikahan kita berdua seperti apa? Alhamdulillah kita dulu masih bisa sewa baju dan sewa MUA. Tapi gak ada MC apalagi band.  Resepsi pernikahan tanpa kuade, dekor seadanya, souvenirnya pun buah (apel, pir, jeruk)," tulis Presiden Arema FC ini dalam caption foto di akun instagram, seperti dilihat, Kamis (19/8/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tidak Meriah

Pernikahan Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari
Pernikahan Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari

Tidak hanya itu, pernikahan Juragan 99 dan Shandy Purnamasari ini juga tidak dimeriahkan di gedung mewah atau hotel berbintang lima, melainkan hanya diadakan di depan teras rumah tanpa ada dekorasi yang mewah. 

“Yah walaupun dulu awal nikah hidup kita pas-pasan, tapi aku percaya setelah menikah 1000 pintu rezeki akan dibukakan asal kita mau bekerja keras, mau berjuang dan yakin suatu saat kita akan sukses dan bahagia bersama,” Gilang.

 


Rezeki

Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari
Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari

Gilang dan Shandy Purnamasari selalu percaya bahwa rezeki akan selalu datang jika terus berusaha.  

Sampai akhirnya mereka bisa sesukses ini pun juga berkat jerih payah mereka dari nol. Dari usaha kecil seperti cuci steam motor, sampai sekarang memiliki banyak anak perusahaan termasuk MS Glow. Itu semua adalah usaha mereka dari bawah. 

 


Meminta Doa

Meski begitu, Juragan 99 dan Shandy terus meminta doa dan dukungan dari orang tua. Karena menurut mereka, doa dari orang tua adalah doa yang sangat mujarab untuk anak-anaknya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya