Di Bintang Pantura 6 Indosiar Panggung Pilih Pilih Grup 7, Peserta Azzah Dwisantya (Brebes) Disawer Mentor Happy Asmara

Bintang Pantura 6 tayang setiap malam.

oleh Telni Rusmitantri diperbarui 13 Sep 2021, 19:45 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2021, 19:45 WIB
Bintang Pantura 6
Bintang Pantura 6 mulai tayang, Rabu 25 Agustus 2021 pukul 20.30 WIB live di Indosiar

Liputan6.com, Jakarta Di Bintang Pantura 6 bukan hanya peserta, para mentor yang ditugaskan seperti Nassar (Tim Kiyowo), Dewi Perssik (Tim Terpesona), Via Vallen (Tim Sayang ) dan Happy Asmara (Tim Happy) pun turut bersaing ketat  memperebutkan biduan dan biduanita yang memiliki potensi hingga mempertahankan anak asuhnya agar tidak ada tarik selendang dari mentor kompetitor.

Apa yang terjadi di Panggung Pilih-Pilih grup 7, Jumat pekan lalu? Yang tampil adalah Putik Amara (Yogyakarta), Ocha Ayamore (Garut), Bagus O-A-O-E (Sukoharjo) dan Azzah Dwisantya (Brebes). Biduanita Putik Amara (Yogyakarta) membuka kompetisi dengan membawakan lagu “Lemah Teles”. Sebelumnya,lagu “Lemah Teles” sempat menjadi viral setelah dibawakan oleh Happy Asmara.

Meski telah berupaya menambahkan unsur musik keroncong pada reff lagunya disertai goyangan khasnya, Putik Amara belum mampu mencuri hati para Mentor untuk mendorong tuasnya. Menurut Juragan Soimah, Putik memiliki suara yang bagus. Tetapi masih kurang menghibur di panggung.

 


Mendorong Tuasnya

Bintang Pantura 6
Bintang Pantura 6 mulai tayang, Rabu 25 Agustus 2021 pukul 20.30 WIB live di Indosiar

Anggota dari republik ngapak Azzah Dwisantya (Brebes) sukses meluluhkan hati Via Vallen dan Happy Asmara untuk mendorong tuasnya. Menyanyikan lagu “Perlahan”, Azzah Dwisantya mampu menggoyang Panggung Impian Bintang Pantura 6. Pertarungan antara Mentor Via Vallen dan Happy Asmara memperebutkan hak asuh Azzah pun dimulai.

Happy Asmara berjanji jika Azzah memilih bergabung dengan Tim Happy, Azzah akan mendapatkan banyak ilmu di dunia tarik suara. Tidak hanya itu, Happy Asmara pun menyawer Azzah sebanyak Rp 2 juta untuk membeli perlengkapan Azzah menyanyi.

Tak mau kalah, Via Vallen juga mengeluarkan rayuannya untuk Azzah. Jika biduanita ngapak tersebut memilih menjadi bagian dari Tim Sayang, Via akan memberikan segala kebutuhan yang diperlukan Azzah.

Dengan penuh keyakinan dan tanpa paksaan, akhirnya Azzah memilih bergabung dengan Tim Happy.

 


Single Baru

Bintang Pantura 6
Bintang Pantura 6 mulai tayang, Rabu 25 Agustus 2021 pukul 20.30 WIB live di Indosiar

Panggung Impian BintangPantura 6 semakin terasa spesial ketika host kesayangan Indosiar yakni Jirayut DAA perdana menyanyi single ke-empatnya yang berjudul “Rindu Luar Biasa”. Kompetisi dari group 7 masih berlanjut, kini giliran Bagus O-A-O-E (Sukoharjo) yang unjuk kebolehannya.

Membawakan lagu “Kelangan” dengan asik, biduan Bagus O-A-O-E mendapatkan tiga bintang sekaligus dari Mentor Dewi Perssik, Via Vallen serta Happy Asmara. Dewi Perssik mengungkapkan Bagus O-A-O-E akan menjadi pelengkap di Tim Terpesona. “Saya akan membuat kamu jadi penyanyi dangdut campur sari terkenal," rayu Dewi Perssik.

 


Penampilan

Bintang Pantura 6
Bintang Pantura 6 mulai tayang, Rabu 25 Agustus 2021 pukul 20.30 WIB live di Indosiar

Lewat lagu “Nestapa” Ocha Ayamore (Garut) menutup pertarungan dari Group 7. Sepanjang penampilan Ocha Ayamore nampak sangat enerjik, dari awal lagu hingga akhir lagu Ocha selalu menyuguhkan goyangannya. Juragan Soimah, Asisten Juragan, Konco Pantura hingga seluruh Mentor sangat terhibur oleh penampilan Ocha yang meriah.

Sayangnya, nasib baik belum berpihak kepada biduan Ocha Ayamore. Menurut para Mentor meski aksi pangungnya sukses tetapi teknik menyanyi Ocha masih berantakan.

Dengan demikian, Putik Amara (Yogyakarta) dan Ocha Ayamore (Garut) harus berbesar hati turun panggung d iBintang Pantura 6. Sementara itu, Bagus O-A-O-E (Sukoharjo) yang berada di Tim Sayang dan Azzah Dwisantya (Brebes) yang tergabung di Tim Happy berhak lolos ke babak selanjutnya. 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya