Atta Halilintar Akhirnya Bertemu Raul Lemos, Bahagia Kumpul Bareng Keluarga Krisdayanti

Di tengah pertemuan pertama dengan Raul Lemos, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga terlihat sedang berkumpul dengan keluarga besar Krisdayanti.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 22 Okt 2021, 10:30 WIB
Diterbitkan 22 Okt 2021, 10:30 WIB
Atta Halilintar. (Foto: Instagram @attahalilintar)
Atta Halilintar. (Foto: Instagram @attahalilintar)

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menikah dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar belum langsung menemui semua anggota keluarga istrinya. Salah satunya adalah Raul Lemos yang kini adalah suami dari ibu kandung Aurel, Krisdayanti.

Pasalnya, kala itu pandemi Covid-19 masih belum mereda. Ditambah lagi Raul Lemos sedang berada di Timor Leste. Namun baru-baru ini, Atta berkesempatan untuk pertama kalinya bertatap muka dengan Raul.

Bahkan di tengah pertemuan itu, Atta dan Aurel Hermansyah juga terlihat sedang berkumpul dengan keluarga besar Krisdayanti. Momen tersebut bisa dilihat melalui salah satu unggahan potret di Instagram Atta.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kebahagiaan dengan Keluarga

Atta Halilintar dan Aurel di Tengah Keluarga Krisdayanti
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di tengah keluarga Krisdayanti dan Raul Lemos. (Instagram @attahaliliantar)

Tak hanya memamerkan foto melalui akun Instagram @attahaliliantar miliknya. Atta juga terlihat mengungkapkan kebahagiaanya bisa berkumpul dengan keluarga Aurel dari Krisdayanti.

"Family Time," tulis Atta singkat bersama foto tersebut.

 


Anggota Keluarga yang Hadir

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram @aurelie.hermansyah)
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram @aurelie.hermansyah)

Diketahui, dalam momen bersama Raul Lemos sedang bersama Krisdayanti serta kedua anak mereka, Kellan dan Amora. Atta Halilintar mengajak adiknya, Thariq. Terlihat juga kakak Krisdayanti, Yuni Shara beserta putranya, Cello Siahaan.

 


Momen Hangat

Momen ini pun seolah meluruskan isu-isu miring yang sempat menimpa keluarga Krisdayanti yang sekarang dengan dua anak kandungnya, Aurel dan Azriel. Bahkan, banyak sekali pujian yang mengalir di komentar foto ini.

"Keluarga panutan 😍😍😍," tulis @ahhamomsgank.

"Sehat selali bg atta dan family, semoga selalu dilimpahkan rezeki ,berkah dan rahmat Allah," kata @poppi_putri.

"Alhamdulilah udah ketemu om Raul," ujar @iningsri.

 


Bersama Keluarga Anang dan Ashanty

Atta pun tak hanya memamerkan potret bersama keluarga Krisdayanti. Pada unggahan yang sama di slide kedua, Atta mengunggah fotonya saat dirinya dan Thariq sedang bersama keluarga Anang dan Ashanty.

Sebelumnya, Atta Halilintar menikah dengan Aurel Hermansyah pada 3 April 2021. Pernikahan keduanya dihadiri oleh sejumlah pejabat. Sayangnya, orangtua Atta tak bisa hadir lantaran sedang menjalani pengobatan di Malaysia.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya