Lisa Blackpink Positif Covid-19 dan Tiga Rekannya Negatif, Agensi Ungkap Status Vaksinasi

Jennie, Rose, dan Jisoo dinyatakan negatif Covid-19. Sementara kondisi Lisa Blackpink dipastikan baik-baik saja.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 25 Nov 2021, 12:29 WIB
Diterbitkan 25 Nov 2021, 12:20 WIB
Foto grup Blackpink. (YG Entertainment via Soompi)
Jennie, Rose, dan Jisoo dinyatakan negatif Covid-19. Sementara kondisi Lisa Blackpink dipastikan baik-baik saja. (YG Entertainment via Soompi)

Liputan6.com, Seoul - YG Entertainment mengeluarkan pernyataan lanjutan terkait kondisi kesehatan Lisa Blackpink dan rekan-rekannya.

Jennie, Rose, dan Jisoo dinyatakan negatif Covid-19. Sementara Lisa Blackpink, meski mendapat hasil positif, kondisinya dipastikan baik-baik saja.

"Lisa mendapat informasi tentang diagnosisnya yang telah terkonfirmasi pada 24 November, sebelum membuat konten video. Kondisi kesehatan Lisa dalam keadaan baik, dan dia tak memperlihatkan gejala khusus," kata pihak YG Entertainment, seperti diwartakan Soompi, Kamis (25/11/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sudah Vaksin

Blackpink (Soompi)
Blackpink (Foto via Soompi)

Selain itu, mereka juga mengungkap status vaksinasi keempat anggota Blackpink. 

"Keempat anggota Blackpink telah mendapat divaksinasi untuk Covid-19 secara lengkap, dan perusahaan serta para artis sangat menjaga kesehatan dan keamanan kami, dengan menjalahi tes secara rutin," kata pihak YG. 


Lakukan Semua Cara

BLACKPINK
BLACKPINK (Foto via Soompi)

Di pengujung pernyataannya, YG Entertainment memastikan komitmennya atas kesehatan para artis mereka. 

"Kami mendoakan Lisa sembuh dengan cepat, dan kami akan terus bekerja sama dengan petugas kesehatan yang berwenang dalam investigasi epidemologi, dan melakukan semua cara yang bisa diambil untuk mencegah penyebaran Covid-19," begitu isi pernyataannya. 


Agenda Rose

Rose Blackpink. (YG Entertainment via Soompi)
Rose Blackpink. (YG Entertainment via Soompi)

Sebelum diagnosis mengenai Lisa Blackpink diumumkan, media Korea Star News sempat memberitakan bahwa Rose membatalkan kehadirannya dalam acara yang akan digelar hari ini. Dilansir dari Koreaboo, Rose disebut-sebut melakukan kontak dekat dengan orang yang ternyata positif Covid-19. Namun tak disebutkan siapa sosok tersebut. 

Dalam pernyatannya kemudian, YG menekankan bahwa ketiga anggota Blackpink selain Lisa belum ditetapkan sebagai kontak dekat terkait Covid-19. 


Peningkatan Kasus Covid-19 di Korea

Kasus Covid-19 di Korea Selatan belakangan memang kembali naik. Diwartakan AP, angkanya bahkan mencapai lebih dari 4 ribu kasus dalam sehari pada Rabu minggu ini, yang pertama kalinya sejak pandemi bermula.

Hal ini berawal dari penyebaran Covid-19 yang didorong oleh varian baru, Delta, dan setelah melonggarkan social distancing dalam beberapa pekan terakhir untuk meningkatkan ekonominya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya