Putus dari Camila Cabello, Shawn Mendes Rilis Lagu Patah Hati It'll Be Okay

Lagu terbaru Shawn Mendes dirilis dua minggu setelah hubungannya dengan Camila Cabello runtuh.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 02 Des 2021, 15:20 WIB
Diterbitkan 02 Des 2021, 15:20 WIB
Shawn Mendes - Camila Cabello. (Instagram/ camilacabello)
Lagu terbaru Shawn Mendes dirilis dua minggu setelah hubungannya dengan Camila Cabello runtuh. . (Instagram/ camilacabello)

Liputan6.com, Los Angeles - Ambyarnya hubungan Camila Cabello dan Shwan Mendes memang baru dua minggu. Ketimbang larut dalam lagu putus cinta milik orang lain, Shawn Mendes kini bisa menyanyikan tembang patah hati miliknya sendiri.

Dilansir dari People, Kamis (2/12/2021), lagu terbaru Shawn Mendes bertajuk "It'll be Okay" dan bernuansa balada.

Dalam lirik lagu ini, ia mengungkap gejolak hatinya saat hubungan yang dibangun runtuh.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


I Will Love You Either Way

Shawn Mendes dan Camila Cabello di MTV VMA 2019  (Photo by Evan Agostini/Invision/AP, File)
Shawn Mendes dan Camila Cabello di MTV VMA 2019 (Photo by Evan Agostini/Invision/AP, File)

"If you tell me you're leaving. I'll make it easy. It'll be okay. If we can't stop the bleeding," begitu salah satu petikan lagunya.

Lanjutan dalam liriknya, sejalan dengan pernyataan mantan pasangan ini, bahwa mereka masih saling menyayangi, "We don't have to fix it. We don't have to stay. I will love you either way."


Pesan untuk Penggemar

Unggahan Shawn Mendes. (Instagram/ shawnmendes)
Unggahan Shawn Mendes. (Instagram/ shawnmendes)

Pada hari perilisan lagu ini, Shawn Mendes mengunggah foto matahari yang bersinar keemasan di pantai. Ia juga menulis pesan untuk para penggemar.

"Aku merasa tak begitu terhubung dengan kalian belakangan. Aku harap kalian suka lagu ini," tulisnya di caption.


Bukan Lagu Pertama

Ini bukan lagu pertama buatan Shawn Mendes yang diangkat dari perjalanan hidupnya dengan wanita yang juga sahabatnya ini. Pada awal pandemi, ia merilis "Summer of Love," terinspirasi dari pengalaman mereka berdua menghabiskan masa kuncitara bersama.

"Camila dan aku merasa beruntung karena bisa diam menikmati momen, dan untuk pertama kalinya dalam enam tahun terakhir kami bisa relaks dan tak bekerja sama sekali," tuturnya dalam sebuah wawancara dengan Audacy Check In pada tahun lalu.

 


Pernyataan Bersama

Shawn Mendes dan Camila Cabello mengumuman kandasnya hubungan mereka dalam sebuah pernyataan bersama pada 18 November 2021.

"Hey guys, kami memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara kami, tapi cinta kami untuk satu sama lain sebagai manusia, menjadi lebih kuat," tulis keduanya, diikuti emotikon jantung.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya