Ariel Mengaku Kenal Magdalena Awuy

Ariel sudah membantah kalau dirinya tak memiliki kedekatan spesial dengan Magdalena seperti yang diberitakan selama ini. Tapi, Ariel tak menampik kalau dirinya dan sang pramugari saling kenal.

oleh Liputan6 diperbarui 29 Des 2012, 08:30 WIB
Diterbitkan 29 Des 2012, 08:30 WIB
ariel-121228-b.jpg
Nama Ariel 'Noah' kembali diperbincangkan terkait berita yang dirilis sebuah media online soal kedekatannya dengan pramugari cantik Magdalena Awuy. Namun, kedekatan tersebut ternyata berbuah masalah lantaran berujung pada gosip dirinya menjalani cinta terlarang dengan pramugari bersuami itu.

Secara khusus, Ariel sudah membantah kalau dirinya tak memiliki kedekatan spesial dengan Magdalena seperti yang diberitakan selama ini. Tapi, Ariel tak menampik kalau dirinya dan sang pramugari saling kenal.

"Nggak mungkin dong kalau enggak kenal, hahaha," ucap Ariel sembari tertawa saat launching toko sepatu ARL by Hardware di Jalan Dago Nomor 94, Bandung, Jawa Barat, Jumat (28/12/2012) petang.

Tapi, pelantun Cobalah Mengerti ini merasa kedekatannya dengan Magdalena tak seperti yang diberitakan sebuah situs media online. Ia juga mendukung langkah sang pramugari yang ingin mengusut tuntas biang keladi dibalik mencuatnya kabar miring tersebut.

Rabu (26/12/2012) lalu, Ariel memenuhi panggilan Polda Metro Jaya untuk menjalani penyelidikan terkait kasus pencemaran nama baik Magdalena Awuy.

"Yang penting kita tinggal tunggu, katanya tinggal beberapa saat lagi kan akan ketahuan ya siapa yang menyebar gosip dengan Magdalena," tandasnya.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya