Sinopsis Anime Kingdom Season 3, Nonton Kisah Selengkapnya di Vidio

Anime Kingdom season 3 kembali hadir dengan kisah semakin seru dan penuh tantangan.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 07 Jan 2022, 08:30 WIB
Diterbitkan 07 Jan 2022, 08:30 WIB
Sinopsis Anime Kingdom Season 3
Serial anime Kingdom season 3 bisa disaksikan di aplikasi Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Bagi penggemar anime pasti sudah tidak asing dengan serial berjudul Kingdom. Anime yang mengambil latar cerita dari sebuah game Dynasty Warriors. Berlatar belakang di era perang China. Serial anime ini sukses menyedot banyak perhatian hingga saat ini sudah mengeluarkan season ke 3. 

Kali ini ada sedikit cerita seputar anime Kingdom Season 3 yang sudah ditunggu-tunggu banyak penggemar. Selama tujuh tahun setelah dirilis season ke 2, tidak ada informasi lagi mengenai perilisan season ke-3 serial anime Kingdom. 

Musim ketiga anime ini dirilis dengan penuh drama. Di tahun 2020, Kingdom hanya tayang sampai episode 4 saja akibat Covid-19. Pada 2021, episode selanjutnya yakni yang ke-5 baru kembali dihadirkan. Penasaran bagaimana kelanjutan cerita Kingdom di season 3 ini? Simak dulu sinopsis singkatnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Misi Mempersatukan Negara

Cerita awal mengenai kisah yatim piatu perang bernama Shin yang ingin menyatukan Tiongkok setelah berperang selama 500 tahun. Jendral Shin dikenal merupakan jendral terkuat. Ide penyatuan ini merupakan keinginan dari Ei Sei, dan jendral Shin ingin membantu mewujudkannya. Ia memerangi 7 negara untuk keinginan tersebut. 

Dilanjutkan negara Qin yang menetapkan tujuan ke arah timur untuk melanjutkan perjalanan ke negara lainnya yang akan berperang. Negara Qin diperkuat oleh Ri Boku seorang ahli strategi perang, dan juga terdapat perdana menteri bagian Zhao yang dipilih untuk memanfaatkan gencatan senjata sert bernegosiasi dengan negara lain tanpa gangguan. 

Tiba disaat Ei Sei mendapat kabar bahwa tentara dari negara bagian lain seperti Chu, Zhao, Wei, Han, Yan, dan Qi telah berhasil sampai ke negara Qin. Karena takut terjadi gencatan senjata, Ei Sei langsung memanggil para penasihat Raja untuk membuat strategi melawan tentara dari koalisi negara lain. 

Anime Kingdom season 3 hadir dengan total 16 episode. Penasaran bagaimana cerita selanjutnya? Anda bisa langsung nonton Kingdom anime sub Indo melalui aplikasi Vidio!

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya