James Corden Positif Covid-19, Tekankan Pentingnya Vaksin

Acara talk show yang dipandu James Corden mesti dihentikan sementara.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 07 Jan 2022, 11:20 WIB
Diterbitkan 07 Jan 2022, 11:20 WIB
Mawar Putih di Karpet Merah Grammy
Acara talk show yang dipandu James Corden mesti dihentikan sementara. (Evan Agostini/Invision/AP)

Liputan6.com, Los Angeles - Lagi-lagi muncul kabar bahwa pesohor Hollywood positif Covid-19, kali ini menimpa James Corden. Pembawa acara talk show The Late Late Show with James Corden ini mengungkapkannya lewat sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya.

"Aku baru saja menerima hasil positif untuk Covid-19," tulisnya di unggahan pada hari ini, Jumat (7/1/2022).

Setelahnya, ia mengungkap status vaksinasi Covid-19 dan juga kondisinya saat ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Vaksin dan Booster

James Corden
James Corden menghadiri premiere "Cats" di Alice Tully Hall, New York City, Amerika Serikat, 16 December 2019. (ANGELA WEISS / AFP)

"Aku telah divaksinasi, mendapat booster, dan karena hal itu, aku cukup beruntung untuk mengatakan bahwa aku merasa baik-baik saja," kata James Corden.

Karena kondisinya, acara talk show yang dipandu James Corden mesti dihentikan selama beberapa hari. "Jaga diri, semuanya. Dengan penuh cinta, James x," tulisnya dia di akhir pesannya.

 


Varian Omicron

FOTO: Kembali Menggila, Kasus COVID-19 di AS Capai 200 Ribu per Hari
Petugas Departemen Kesehatan Salt Lake County melakukan tes COVID-19 di luar Departemen Kesehatan Salt Lake County, di Salt Lake City, Utah, Amerika Serikat, 28 Desember 2021. Kasus COVID-19 di Amerika Serikat menggila lagi hingga mencapai 200 ribu kasus per hari. (AP Photo/Rick Bowmer)

Kota Los Angeles, lokasi syuting The Late Late Show, memang termasuk salah satu lokasi yang paling terdampak di Amerika Serikat. Pada Rabu lalu, misalnya, kota ini mencatat 26.754 kasus baru.

Mayoritas kasus di Amerika Serikat kini berasal dari varian Omicron. 


Nyaris Setiap Hari

Di Oscar 2015, Tubuh Lupita Nyong'o Dibalut Ribuan Mutiara
Penampilan Lupita Nyong'o dipercantik dengan make-up mata silver dan lipstik warna kecoklatan yang ditambahkan lipgloss saat menghadiri Academy Awards 2015 di Dolby Theatre, Hollywood, California, AS, Minggu (22/2) malam. (AFP PHOTO/Mark RALSTON)

Seminggu terakhir, nyaris setiap hari muncul kabar bahwa pesohor Hollywood positif Covid-19. Sehari sebelum James Corden, Lupita Nyong'o juga mengumumkan hal yang sama.

Seth Meyers, Whoopi Goldberg, Hugh Jackman, Debra Messing, LL Cool J, hingga Jessie J juga mendapat diagnosis serupa.


Grammy Ditunda

Grammy Awards 2022 yang harusnya digelar pada 31 Januari 2022 juga ditunda hingga waktu yang tak ditentukan. 

"Mempertimbangkan situasi yang tak menentu terkait varian Omicron, menyelenggarakan acara pada 31 Januari memiliki banyak risiko. Kami menantikan Malam Terbesar untuk Musik pada masa mendatang, yang tanggalnya akan segera disampaikan," begitu isi pernyataan penyelenggara.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya