Tangis Pilu Dewi, Istri Mendiang Hilman Hariwijaya yang Baru Dinikahi Sebulan Berharap Punya Waktu Lebih untuk Berbakti kepada Suaminya

Istri mendiang Hilman Hariwijaya berharap bisa berbakti kepada suaminya.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 10 Mar 2022, 07:00 WIB
Diterbitkan 10 Mar 2022, 07:00 WIB
Hilman Hariwijaya
Istri mendiang Hilman Hariwijaya berharap bisa berbakti kepada suaminya. [Foto: Instagram Tengku Firmansyah]

Liputan6.com, Jakarta - Duka mendalam sangat dirasakan Dewi istri mendiang Hilman Hariwijaya. Bagaimana tidak, baru sebulan menikah Dewi ditinggal pergi untuk selama-lamanya oleh Hilman Hariwijaya ke pangkuan Sang Khaliq.

Meski pernikahannya baru seumur jagung, namun Dewi merasakan perjalanan hidup yang sempurna bersama penulis yang terkenal dengan novel Lupus.

"Saya walaupun hanya sebulan, tapi kenangan yang luar biasa Mas Hilman kasih," ujar Dewi sambil menangis usai pemakaman Hilman Hariwijaya di TPU Jombang, Tangerang Selatan, Rabu (9/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Terima Kasih

Pemakaman Hilman Hariwijaya di TPU Jombang, Tangerang Selatan
youtube

Tak banyak kata yang diungkapkan Dewi atas kepergian suaminya. Yang pasti ia mengucapkan terima kasih buat orang-orang yang telah mengantarkan Hilman Hariwijaya ke peristirahatan terakhirnya.

"Untuk semua yang datang, terima kasih yang sudah doain Mas Hilman. Banyak banget yang support juga belakangan ini, tadi juga banyak banget yang ngomong ternyata kebaikan Mas Hilman itu masyaAllah," ungkap Dewi.


Kesempatan Lagi

Hilman Hariwijaya terbaring di ranjang perawatan di rumahnya sejak 2021 (https://www.instagram.com/p/CX_bBGspbU1/)
Hilman Hariwijaya terbaring di ranjang perawatan di rumahnya sejak 2021 (https://www.instagram.com/p/CX_bBGspbU1/)

Asma Nadia, penulis yang juga sahabat Hilman Hariwijaya menceritakan, Dewi sempat curhat kepada dirinya tentang suaminya sebelum meninggal dunia. Bila diberi kesempatan lagi, Dewi ingin sekali berbakti kepada sang suaminya.

"Kemarin pas kita nangis bareng, Dewi bilang, 'Mbak, aku cuma minta sama Allah seminggu saja kasih aku kesempatan sekali lagi buat berbakti sama mas Hilman'," ucap Asma sambil merangkul Dewi.


Meninggal Dunia

Hilman Hariwijaya, penulis novel Lupus, meninggal dunia (https://www.instagram.com/p/CX0eshsFN1-/)
Hilman Hariwijaya, penulis novel Lupus, meninggal dunia (https://www.instagram.com/p/CX0eshsFN1-/)

Diketahui Hilman Hariwijaya meninggal dunia pada Rabu (9/3/2022). Sebelum mengembuskan napas terakhirnya Hilman tengah berjuang melawan penyakit lever, paru-paru dan stroke yang diidapnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya