Pesan Farhat Abbas Buat Doddy Sudrajat Soal Hak Asuh Gala Sky: Jangan Pernah Merasa Buruk atau Dikutuk

Farhat Abbas menulis pesan terbuka untuk Doddy Sudrajat terkait hak asuh Gala Sky Andriansyah, di akun Instagram terverifikasinya, Senin (4/4/2022).

oleh Wayan Diananto diperbarui 04 Apr 2022, 16:30 WIB
Diterbitkan 04 Apr 2022, 16:30 WIB
Doddy Sudrajat dan Puput. (Foto: Dok. Instagram @dodysoedrajat_1)
Doddy Sudrajat dan Puput. (Foto: Dok. Instagram @dodysoedrajat_1)

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi, pengacara Farhat Abbas kini merapat ke keluarga Doddy Sudrajat. Ia menjadi kuasa hukum Mayang terkait sengketanya dengan produk skincare T.

Tak hanya itu, mantan suami Nia Daniaty terang-terangan menulis pesan terbuka kepada ayah almarhumah Vanessa Angel terkait persidangan hak asuh Gala Sky Andriansyah.

Terlepas dari siapa pemenangnya di muka hakim, Farhat Abbas mengimbau Doddy Sudrajat menarik hikmah. Ini disampaikannya di akun Instagram terverifikasi, Senin (4/4/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pencerahan Buat Doddy

Doddy Sudrajat dan Puput. (Foto: Dok. Instagram @dodysoedrajat_1)
Doddy Sudrajat dan Puput. (Foto: Dok. Instagram @dodysoedrajat_1)

Pencerahan buat pak @dodysoedrajat_1 sekalipun Hakim memutus hak perwalian galang kepada orang yg membuat dirimu terpuruk, jangan pernah merasa buruk atau dikutuk,” cuit Farhat Abbas.

Farhat Abbas mengajak Doddy Sudrajat melihat dari perspektif berbeda. Bisa jadi, ini cara Tuhan menyelamatkannya dari beragam ujian harta dan hujan fitnah yang mungkin saja menyertainya.


Tuhan Melindungimu

Unggahan Farhat Abbas. (Foto: Dok. Instagram @farhatabbasofficial)
Unggahan Farhat Abbas. (Foto: Dok. Instagram @farhatabbasofficial)

Artinya Tuhan melindungi dirimu dari fitnah dan kecurigaan dan godaan harta dan ketidakjujuran, hari gini orang kalo gak tergiur sumbangan, santunan dan peluang2 materi mana aja yg mau berjuang mati matian,” tulisnya.

Memakan hak anak Yatim piatu itu (termasuk mertua atau besan yang memamfaatkan situasi durian runtuh dari Hal tersebut itu sama saja dengan makan makanan haram dan dapat siksa kubur Nanti nya),” Farhat Abbas menyambung.

 


Mereka Memungut Dana

Farhat Abbas. (Foto: Dok. Instagram @farhatabbasofficial)
Farhat Abbas. (Foto: Dok. Instagram @farhatabbasofficial)

Dalam kesempatan itu, ia mengingatkan bahwa mengelola harta titipan banyak orang untuk anak yatim piatu bukan hal gampang. Ada banyak godaan dan prasangka yang mengintai.

Setiap mereka mungut dana, mengawasi bahkan menikmati dg penuh sandiwara, setiap waktu pula mereka dibayangi kecurangan2 Dalam hidup dan matinya maupun siang malamnya sekeluarga dan berikut oknum2 nitizen yg mendukungnya,” ia menambahkan.


Mertua Konten

Farhat Abbas.
Farhat Abbas. (Foto: Instagram @farhatabbasofficial)

Sayangnya pesan terbuka ini berujung sindiran menohok untuk mertua almarhumah Vanessa Angel. “Lawan semua itu dengan kesabaran dan keikhlasan, mertua penganten kini jadi mertua konten. Salam pandai,” Farhat Abbas mengakhiri.

Sontak status teks ini dicibir netizen +62. “Cari panggung, ya?” cetus @rama_**** di kolom komentar. “Ini baru bestie, cocok kalian emg satu circle😂 sama sama ehem,” sindir @deydh****.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya