Hud Filbert Ingin Buktikan Tak Hanya Wanita yang Bisa Bisnis Skincare

Hud Filbert belum lama ini membuka bisnis kecantikan bernama Doc Wir Beauty Care

oleh Aditia Saputra diperbarui 26 Apr 2022, 00:15 WIB
Diterbitkan 25 Apr 2022, 09:40 WIB
Hud Filbert
Hud Filbert saat pembukaan bisnis Skincare miliknya

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang artis yang terkenal membuat aktor yang juga penyanyi Hud Filbert memilih untuk berbisnis skincare. Hud menjadi salah satu artis yang menekuni bisnis kecantikan.

Bintang sinetron Anak Langit memberikan penegasan bahwa bisnis skincare atau kecantikan bukan hanya dominan kaum perempuan. Dirinya ingin membuktikan bahwa laki-laki juga bisa menekuni bisnis kecantikan.

Untuk membuktikan keseriusannya, dirinya menggandeng sahabatnya dr. Wira Astuty. Mereka mendirikan Doc_Wir Beauty Care yang memberikan serangkaian perawatan wajah yaitu, Facial Wash, Toner, Sunscreen dan Brightening Night Cream.

"Hari ini saya mengundang teman-teman artis untuk ikut meresmikan pembukaan klinik kita," ujar Hud Filbert kepada wartawan di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bisnis Lain

Sebelumnya, Hud pernah berbisnis lain yakni membuka lini bisnis parfumnya sendiri. Namun dirinya merasa tidak puas dan menjalani bisnis lainnya.

"Sebelumnya saya punya produk parfum. Tapi saya ingin membuka peluang bisnis lain. Makanya saya berpartner dengan dokter Wira yang memang sudah berpengalaman di dunia kecantikan," kata Hud Filbert.

Mantan personel band The Junas Monkey ini tak memungkiri jika rekannya sesama artis banyak yang memilih bisnis kuliner atau bidang lain.

"Memang selama ini anggapannya kalau skincare itu buat perempuan saja. Tapi sekarang skin care itu juga bisa dipakai kaum pria. Apalagi aku bisnis ini juga ingin membantu menciptakan peluang di masa pandemi," kata Hud.

 

Hud Filbert bersama Amel Alvi saat pembukaan bisnis Skincare miliknya
Hud Filbert bersama Amel Alvi saat pembukaan bisnis Skincare miliknya

Uji Klinis

Sementara itu, dr. Wira, sebelum resmi merilis produknya ke pasaran, dia sudah melakukan uji klinis selama bertahun-tahun. Ketika pertama kali menguji kepada orang-orang terdekatnya, mereka hampir tidak punya keluhan.

"Kami sudah punya sertifikasi Badan POM. Lalu tidak ada keluhan dan tidak ada komplain dari orang-orang yang kamu uji. Hal itu juga yang membuat kami yakin untuk melepas produk ini ke pasaran. Karena kami tidak mau punya produk yang terkesan asal jadi," kata dr. Wira.

Salah satu penguji pertama produk ini adalah sejumlah rekan-rekan artis Hud seperti Amel Alvi hingga Emiliano Cortizo. Amel dan Emil menganggap produk perawatan kulit milik Hud cocok dengannya.

"Aku selalu mendoakan Hud apa pun yang dia keluarkan. Apalagi produknya memang cocok untuk kulit sensitif seperti aku," kata Amel Alvi.

 

Hud Filbert saat pembukaan bisnis Skincare miliknya
Hud Filbert saat pembukaan bisnis Skincare miliknya

Mendukung

Sementara Emiliano menjadi sahabat Hud yang sangat mendukung bisnisnya. Apalagi sebagai seorang aktor, wajah yang bersih dan rupawan memang sangat dibutuhkan.

"Aku juga sudah tester, sebagai bentuk dukungan kepada produk barunya Hud. Sebagai aktor kita harus bagus mukanya dan produknya Hud ini memang bikin wajah lebih cerah dan atasi jerawat," timpal Emiliano Cortizo.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya