Kim So Hyun Jadi Perampok Profesional, Nonton Selengkapnya dalam Film The Thieves

Nonton film The Thieves di Vidio untuk lihat aksi Kim So Hyun menjadi anggota perampok profesional.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 11 Mei 2022, 20:30 WIB
Diterbitkan 11 Mei 2022, 20:30 WIB
Nonton The Thieves di Vidio
Nonton The Thieves selengkapnya di Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Sebuah film seringkali menobatkan karakter utama sebagai protagonis atau pahlawan yang memberi ketentraman untuk orang-orang sekitarnya. Namun ternyata, hal sebaliknya bisa saja terjadi. 

Salah satunya adalah sebuah film berjudul The Thieves yang dibintangi oleh Kim So Hyun. Film ini terasa berbeda karena menghadirkan cerita seorang perampok yang menjadi tokoh sentralnya. Hal menarik lainnya adalah film Korea ini akan dibumbui dengan sedikit kisah komedi.

Aktor Kim So Hyun pastinya akan bergeser sedikit dari peran langganannya. Pasalnya, dirinya juga terkenal dengan film romantis sebut saja My Love from the Star dan cerita remaja dalam Dream High (2011).

Untuk yang penasaran dengan aksi aktor kelahiran 16 Februari 1988 dalam sebuah film laga, Anda bisa nonton film The Thieves sebagai pilihannya. Berikut ini sedikit sinopsis dan fakta-fakta menarik seputar filmnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menjadi Pemimpin

Kisah awal film The Thieves memperlihatkan sebuah kelompok perampok yang terdiri dari tiga orang sedang menjalankan misinya di atas sebuah gedung bertingkat di kota. Mereka adalah Popie (Lee Jung Jae), Yenicall (Gianna Jun), dan Zampano (Kim So Hyun).

Ketiganya berasal dari Korea Selatan. Baik Popie, Yeni, dan Zampano memiliki keahliannya masing-masing. Perampok ini lagi-lagi berhasil menjalankan misinya dengan mencuri sebuah vas antik. Selepas dari sana, mereka bertemu dengan teman di Macau yakni Macao Park.

Popie yang menjadi pemimpin dari kelompoknya mendapatkan tawaran pekerjaan baru yang terlihat menjanjikan. Walaupun Popie pernah dijebak oleh Park, mereka kembali menjalin kerjasama yang baik.


Berebut Misi

Tiba di negeri orang, ternyata Popie, Yeni, dan Zampano tidak sendiri. Ada tim dari Hong Kong lainnya yang ikut bergabung dalam misi ini. Kedatangan para perampok Korea ini ternyata sudah ditunggu-tunggu.

Memiliki personil yang berjumlah sama, perampok Korea dan Hong Kong ini bersitegang untuk bisa lebih dulu mendapatkan berlian yang dijuluki “Tear of Sun” yang memiliki nilai jual seharga 20 juta Dollar.

Tim yang berbeda ini dikepalai oleh Macao Park. Lantas, siapakah yang akan berhasil mencuri batu berharga tersebut? Apakah kali ini Park tidak akan menjebak Popie dan kawan-kawan lagi? Mengapa Park ingin sekali bekerja sama dengan Popie dan kawan-kawan?


Menjadi Salah Satu Box Office Korea

Melansir dari situs IMDb, film The Thieves nampaknya menjadi salah satu film populer di antara film Korea lainnya. Melihat dari segi rating, film besutan sutradara ternama Choi Dong Hoon ini telah diulas oleh lebih dari sepuluh ribu pengulas dan berhasil mendapatkan nilai 6,8 dari 10.

Tak tanggung-tanggung, banyaknya orang yang sudah menonton film ini akhirnya menobatkan film yang memiliki nama lain Dodookdeul ini mendapatkan pendapatan sebesar 87 juta Dollar selama penayangannya di berbagai negara. Kesuksesan ini akhirnya membawa sejumlah aktor hingga kru yang terlibat membawa pulang piala penghargaan bergengsi. 

Seperti contohnya Kim So Hyun yang dinobatkan sebagai Popular Star dalam Blue Dragon Awards 2012 dan sang sutradara Choi Dong Hoon yang mendapatkan nominasi Best Director dalam Grand Bell Awards 2012. The Thieves berhasil memenangkan 14 penghargaan dari total 37 nominasi yang diperoleh.


Link Nonton The Thieves (2012)

Apakah sinopsis dan fakta menarik di atas sudah membuat Anda penasaran dengan kisah selengkapnya? Anda bisa menyaksikannya melalui layanan streaming Vidio melalui tautan berikut ini, nonton film The Thieves.

Selain film dari Kim So Hyun, masih banyak lagi film dari aktor idola Anda yang bisa disaksikan di Vidio. Segera unduh aplikasinya sekarang dan streaming film Korea terbaru menarik lainnya!

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya