Puput Sebut Makam Ibunda Vanessa Angel Nyaris Digusur karena Doddy Sudrajat Tak Mampu Bayar Sewa

Kata Puput soal rencana mantan suaminya Doddy Sudrajat yang ingin memindahkan makam Vanessa Angel.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 31 Mei 2022, 17:20 WIB
Diterbitkan 31 Mei 2022, 17:20 WIB
Doddy Sudrajat dan Puput. (Foto: Dok. Instagram @dodysoedrajat_1)
Doddy Sudrajat dan Puput. (Foto: Dok. Instagram @dodysoedrajat_1)

Liputan6.com, Jakarta Doddy Sudrajat mengaku telah mengurus surat pemindahan makam Vanessa Angel, agar nantinya satu liang lahat dengan makam ibunya, Lucy Maywati, di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat. Meski banyak yang menentang, namun tak menyurutkan niatnya.

Terkait hal tersebut Puput mantan istri Doddy Sudrajat angkat bicara. Ia menyebut bahwa makam ibunda Vanessa Angel sempat ingin digusur lantaran Doddy Sudrajat tidak pernah mengurus dan tidak mampu membayar sewa.

Hal itu diketahui Puput saat dirinya dihubungi pihak pemakaman yang menyampaikan pesan bahwa makam ibunda Vanessa Angel akan diisi oleh yang lain.

"Saya dapat info dari petugas, mereka minta telepon neneknya Echa (Vanessa Angel), nomor saya, dan saat itu menghubungi saya. Memberi tahu kalau makam almarhumah mau ditimpa dengan orang lain," ucap Puput dikutip dari YouTube Seleb on Cam News , Selasa (31/5/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Puput Melunasi

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat
Ayah artis VA, Doddy Sudrajat menggelar jumpa pers terkait konflik dengan putrinya di kawasan Buncit, Jakarta, Jumat (25/1). Dalam kesempatan itu, Doddy Sudrajat mengaku sudah pisah dengan anaknya hampir sebelas tahun. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Lantaran saat itu Doddy Sudrajat tidak punya uang, mau tak mau Puput yang membayar uang sewa agar makam ibunda Vanessa Angel tak di gusur. Ia juga  tak mau nantinya Vanessa Angel dan Mayang kebingungan bila ingin ziarah ke makam ibunya.

"Disitu saya berpikir, saya sebagai anak aja kangen dengan orangtua, ingin ziarah. Gimana kalau jadi tergusur dan tertimpa," katanya.

"Itu yang bikin jiwa keibuan, jiwa orangtua, jiwa sebagai anak, kemanusiaan saya, akhirnya saya lunasi semua," ujar Puput lagi.


Tak Habis Pikir

Puput mantan istri Doddy Sudrajat. (Foto: Dok. Instagram @puput100ly)
Puput mantan istri Doddy Sudrajat. (Foto: Dok. Instagram @puput100ly)

Oleh karenanya Puput tak habis pikir mengapa Doddy Sudrajat ngotot ingin memindahkan makam putrinya. Padahal sudah bagus makam Vanessa Angel bersebelahan dengan suaminya, Bibi Andriansyah.

"Mau apa (jenazah Vanessa Angel) dipindah ke sana?. Miris sih sebetulnya. Dulu aja makam Mama Lucy mau digusur gara-gara belum dibayar, belum diperpanjang (sewanya)," kata Puput.


Kasihan

Doddy Sudrajat
Doddy Sudrajat menuliskan kerinduan terhadap almarhumah anaknya Vanessa Angel dan cucunya, Gala Sky Andriansyah (dok.Instagram/@doddysudrajat/https://www.instagram.com/p/CWuZbJFvNhN/Komarudin)

Puput berpesan agar Doddy Sudrajat tak melulu membuat sensasi dan tak melulu membawa nama Vanessa Angel. Seharusnya Doddy Sudrajat mendoakan yang terbaik buat putrinya.

"Udah lah kasihan anaknya udah enggak ada, harusnya kirimin doa," ucap Puput.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya