Drakor Seo Ye Ji, Eve Episode 2 Alami Kenaikan Rating Tipis Meski Diberi Label 19+

Berapa rating yang diraih Eve di episode kedua?

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 03 Jun 2022, 11:00 WIB
Diterbitkan 03 Jun 2022, 11:00 WIB
Eve. (TVN via Soompi)
Eve. (TVN via Soompi)

Liputan6.com, Jakarta Drama terbaru Seo Ye Ji yang berjudul Eve telah tayang perdana pada Rabu (1/6/2022). Episode pertama mengudara dengan rating cukup menjanjikan meski diberi label 19+ atau kategori dewasa.

Dilansir dari Soompi, menurut Nielsen Korea, pemutaran perdana Eve pada 1 Juni mendapatkan peringkat nasional rata-rata 3,644 persen.

Angka ini serupa dengan skor 3,688 persen yang diraih oleh episode terakhir drama pendahulunya The Killer’s Shopping List.

Episode 2 drama ini yang tayang pada Kamis (2/6/2022) mengalami kenaikan rating meski sangat tipis. Episode tersebut juga masih diberi label 19+.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Rating Episode 2

Poster Eve. (TVN via Soompi)
Poster Eve. (TVN via Soompi)

Menurut Nielsen Korea, episode kedua Eve mencetak rating nasional rata-rata 3,7 persen. Sementara itu, di posisi selanjutnya ada Love All Play yang turun ke peringkat nasional rata-rata 1,4 persen menjelang minggu terakhir penayangannya.

Eve adalah drama romansa balas dendam tentang gugatan perceraian 2 triliun won (sekitar $1,7 miliar) yang mengejutkan seluruh bangsa.


Balas Dendam

Tanpa sepengetahuan publik, gugatan tersebut merupakan hasil dari skema balas dendam yang diperhitungkan dengan cermat selama 13 tahun.

Drama ini bertabur bintang termasuk Seo Ye Ji (Lee Ra El), Park Byung Eun (Kang Yoon Kyum), Lee Sang Yeob (Seo Eun Pyeong), dan Yoo Sun (Han So Ra).


Tayang di Viu

Di Indonesia, drakor ini bisa disaksikan secara legal via Viu. Namun kalau ingin menontonnya, patut diperhatikan bahwa di Korea Selatan, Eve mendapat rating umur 19+.

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya