Saksikan Up Above Gratis di Vidio, Reality Show Terbaru Tentang Kehidupan Sosialita Ibukota

Vidio baru saja merilis reality show terbarunya berjudul Up Above. Tayang mulai 11 Juni 2022, saksikan programnya di Vidio.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 13 Jun 2022, 14:40 WIB
Diterbitkan 13 Jun 2022, 14:40 WIB
Vidio Eksklusif Up Above - How I Wonder Who You Are
Reality Show Up Above - How I Wonder Who You Are tayang eksklusif di Vidio mulai 11 Juni 2022. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Bagi para pecinta program eksklusif dari platform streaming Vidio baru-baru ini mendapat kabar baik. Pasalnya, Vidio kembali merilis Vidio Original Series terbaru berjudul Up Above - How I Wonder Who You Are.

Vidio Eksklusif yang satu ini merupakan reality show terbaru yang akan menarik untuk ditonton. Bekerja sama dengan Catalyst Production, Vidio memproduksi seri yang menggambarkan kehidupan masyarakat kelas atas.

Program yang satu ini akan mengajak para penontonnya untuk melihat bagaimana kehidupan kalangan sosialita. Program reality show ini dibintangi oleh Airyn Tanu, Helena Lim, Maria Vania, Diana Dee, dan Natasha Vinski.

Segala cerita yang ada pada program reality show Up Above disajikan dengan cerita unscripted, dimana lima orang wanita kelas atas mengupas seputar kekayaan yang mereka miliki. Melalui reality show ini juga kita dapat melihat kehidupan sehari-hari mereka dalam berbisnis, pertemanan, hingga percintaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis Up Above

Vidio Eksklusif Up Above
Reality Show Vidio Eksklusif Up Above menghadirkan potret kehidupan lima sosialita Jakarta. (Dok. Vidio)

Up Above merupakan series realita yang menunjukkan bagaimana kehidupan sosialita atas di ibukota, Jakarta. Dari para kaum sosialita Utara Jakarta hingga Selatan Jakarta, mereka saling berlomba menunjukan siapa yang paling baik dalam kehidupan mereka.

Dari segi kekayaan, gaya hidup, kesuksesan, kebahagiaan, lima crazy rich Jakarta yang saling berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik. Orang pertama yang menjadi sorotan di Up Above adalah Airyn Tanu, Queen of Diamonds. Airyn dikenal sebagai pengusaha berlian yang mensponsori pernikahan Leslar.

Lalu, ada Helena Lim, seorang ibu empat anak yang dikenal dengan julukan crazy rich PIK. Ia adalah seorang pengusaha sekaligus content creator yang juga terjun ke dunia musik sebagai penyanyi.

Selain mereka, para penonton juga diajak melihat kehidupan seorang Natasha Vinski, dokter kecantikan yang merangkap menjadi pengusaha Private Jet di Indonesia. Terakhir, ada Diana Dee yang terkenal berkat nominasi Female DJ terbaik di TOP DJ Indonesia.


Link Nonton Gratis Up Above

Itulah kita-kira sinopsis dari Up Above yang sudah tayang mulai 11 Juni 2022. Reality show ini sudah dapat ditonton secara eksklusif di platform streaming Vidio.

Penasaran dengan reality shownya? Streaming Up Above untuk mengikuti episodenya yang telah tayang. Anda bisa menyaksikan cerita terbarunya setiap Sabtu dan Minggu pukul 19.00 WIB melalui live streaming Up Above di Vidio. 

Selain kehidupan lima crazy rich tadi, Anda juga bisa melihat keseharian Sultan Andara yakni Raffi dan Nagita melalui kanal rans Entertainment yang tersedia di Vidio. Ayo download aplikasinya melalui App Store atau Play Store di gadget kesayangan Anda!

Penulis: Ichlas Firmansyah

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya