Mawar AFI Menang Hak Asuh Anak dari Mantan Suaminya Steno Ricardo

Hak Asuh anak dimenangkan oleh Mawar AFI.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 23 Jun 2022, 10:00 WIB
Diterbitkan 23 Jun 2022, 10:00 WIB
Mawar AFI. (Foto: Dok. Instagram @mysamawar)
Mawar AFI. (Foto: Dok. Instagram @mysamawar)

Liputan6.com, Jakarta Setelah resmi bercerai dengan Mawar AFI, Steno Richardo melayangkan gugatan hak asuh anak ke Pengadilan Agama Depok Jawa Barat. Gugatan diajukan lantaran Steno Ricardo merasa pemilik nama asli Mawar Dhimas Febra Purwanti menelantarakan ketiga anaknya.

Ternyata gugatan Steno Richardo ditolak oleh Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat dan dimenangkan Mawar AFI. Kabar tersebut disampaikan oleh Mawar AFI melalui unggahannya di Instagram Story.

Ucap syukur dipanjatkan Mawar AFI kerena memenangkan hak asuh ketiga anaknya. Apalagi setelah bercerai dengan Steno Richardo, anak-anak adalah hal yang paling berharga buatnya.

"Alhamdulillah ya Allah. Saya sendiri ingin benar-benar selesai, saya ingin fokus ngurusin masa depan anak-anak," kata Mawar AFI dikutip, Rabu (22/6/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Fokus Cari Nafkah

Mawar AFI memang Hak Asuh Anak dari Steno Richardo
Mawar AFI memang Hak Asuh Anak dari Steno Richardo (instagram Mawar AFI)

Selama ini Mawar AFI tidak pernah melarang anak-anaknya untuk bertemu dengan anaknya. Dari pada mempermasalahkan hak asu anak, Ia menyarankan sang mantan suami mencari uang yang halal untuk menafkahi ketiga anaknya.

"Toh selama ini tidak pernah ada halangan apapun dari pihak saya. Quality time anak dan bapak tetap didapatkan. Mending fokus cari uang halal untuk sekolah anak, untuk masa depannya supaya hidup mereka nda susah," ujarnya lagi


Doa Mawar

6 Potret Terbaru Mawar AFI dengan Rambut Pendek, Penampilannya Tuai Pujian
Mawar AFI dengan Rambut Pendek (Sumber: Instagram/mysamawar)

Mawar AFI mengaku lelah karena permasalah yang tak kunjung selesai setelah bercerai dengan Steno Ricardo. Ia pun berdoa agar dirinya dan keluarga selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa.

"Udah itu aja kalau saya mah, lelah. Bismillah semoga Allah selalu melindungi kami semua," kata MAwar AFI.


Pereraian

[Fimela] Mawar AFI
Mawar AFI (Youtube/MAIA ALELDUL TV)

Diketahui setelah resmi bercerai dari Mawar AFI, Steno Ricardo menikah dengan Susi Latifah, mantan baby sitter keluarga mereka. Tal lama berselang Steno Ricardo  melayangkan gugatan hak asuh anak ke Pengadilan AGama Depok, Jawa Barat pada 11 Januari 2022.

Menurut Mawar, ada banyak kejanggalan yang tak masuk akal dari gugatan hak asuh anak yang dilayangkan mantan suaminya itu. Steno menuduh Mawar melarangnya berkomunikasi dengan ketiga anaknya.

Infografis 5 Wajah & Jabatan Baru di Reshuffle Kabinet Jokowi 15 Juni 2022. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis 5 Wajah & Jabatan Baru di Reshuffle Kabinet Jokowi 15 Juni 2022. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya