Sinopsis Film Take Me Home Tayang Malam Ini di TV, Mario Maurer Si Bad Romeo Jadi Pemuda Amnesia yang Terjebak di Rumah Angker

Berikut sinopsis Take Me Home yang dibintangi Mario Maurer si Bad Romeo, tayang Selasa 30 Agustus 2022 pukul 22.00 WIB.

oleh Panditio Rayendra diperbarui 30 Agu 2022, 13:40 WIB
Diterbitkan 30 Agu 2022, 13:40 WIB
Mario Maurer si Bad Romeo jadi bintang utama Take Me Home (Foto: Asian Wiki)
Mario Maurer si Bad Romeo jadi bintang utama Take Me Home (Foto: North Star Productions via Asian Wiki)

Liputan6.com, Jakarta Film Take Me Home yang dibintangi Mario Maurer akan mengisi slot program Sinema Horor Asia ANTV malam ini, Selasa 30 Agustus 2022 pukul 22.00 WIB. Anda juga dapat menyaksikan film ini melalui live streaming ANTV yang tersedia di platform Vidio, gratis. Simak sinopsis Take Me Home berikut ini.

Take Me Home adalah film horor yang rilis di bioskop pada April 2016. Film Thailand ini memasang Mario Maurer sebagai bintang utama. Selain dikenal lewat film Pee Mak dan The Little Thing Called Love, Mario juga tengah bikin baper lewat drama yang tengah ongoing, Bad Romeo, yang tersedia di beberapa platform streaming.

Selain Maurer, Take Me Home juga didukung oleh artis Thailand lain seperti Wannarot Sonthichai, Noppachai Chaiyanam, Djuangjai Hirunsri, dan Nabhada Sukhakrit. Film ini memiliki durasi asli 94 menit.

Film ini memiliki judul asli S̄uk̄hs̄ạnt̒wạn klạb b̂ān. Nuansa remang-remang penuh teror mewarnai hampir sepanjang durasi film. Seperti apa kisahnya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Rumah Sakit

Adegan film Take Me Home (Foto: North Star Productions via Asianwiki)
Adegan film Take Me Home (Foto: North Star Productions via Asianwiki)

Tan seorang bocah mengalami kecelakaan hingga dilarikan di rumah sakit. Kecelakaan ini membuat Tan kehilangan ingatan. Tak ada satu pun orang yang mencari Tan. Akibatnya Tan tinggal di RS hingga 10 tahun berlalu.

Merasa cukup sehat dan telah dewasa, Tan berniat untuk mencari keluarganya. Suatu malam kejadian aneh dialami Tan. Ia mendengar bisikan suara wanita, hingga mendadak mesin printer mencetak sebuah artikel berita yang membangkitkan ingatan masa lalunya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Berita

Adegan film Take Me Home (Foto: North Star Productions via Asianwiki)
Adegan film Take Me Home (Foto: North Star Productions via Asianwiki)

Artikel berita itu membahas insiden bunuh diri seorang arsitek terkenal yang mengalami kesulitan ekonomi. Dalam artikel itu, disebutkan bahwa arsitek memiliki seorang anak.

Mengetahui keinginan Tan untuk keluar dari RS, seorang dokter yang mengkhawatirkan keselamatannya sempat mencegah. Namun karena yakin ia anak dari arsitek yang bunuh diri dalam artikel berita, Tan pun mantap meninggalkan rumah sakit.


Angker

Tan sempat ragu ketika taksi menurunkannya di alamat rumah sang arsitek. Namun seorang wanita memanggil-manggil nama Tan dan menyambutnya. Diketahui bahwa Tan adalah asisten rumah tangga di rumah itu. Tan diajak masuk ke rumah yang sangat luas itu dan bertemu dengan sang pemilik rumah, seorang wanita bernama Tubtim, yang tinggal bersama suaminya, Cheewin.

Tan merasa heran bingung, mengingat dalam artikel berita disebutkan arsitek hanya punya seorang anak. Namun Tubtim menyebut dirinya saudara kembar Tan. Setiap kali Tan berusaha menggali masa lalu dan keluarganya, penghuni rumah selalu terkesan menutupi. Kejadian mistis juga dialami Tan hingga membuatnya berusaha meninggalkan rumah itu. Tapi tak peduli seberapa keras usaha Tan lari dari rumah, ia selalu kembali ke rumah itu. Perlahan ia mendapat gambaran tragedi mengerikan yang menyelimuti rumah itu. 


Infografis

Infografis harga telur dan ayam naik
Infografis harga telur dan ayam naik (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya