Agensi Park Hae Jin Bantah Rumor Sang Aktor Kena Kasus Narkoba

Park Hae Jin disangka merupakan aktor A yang kena kasus narkoba.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 11 Sep 2022, 18:00 WIB
Diterbitkan 11 Sep 2022, 18:00 WIB
[Bintang] 12 Tahun Berkarier, Inik 5 Fakta Karier Park Hae Jin
Park Hae Jin (Foto: Soompi.com)

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah pihak berspekulasi bahwa Park Hae Jin adalah aktor yang terlibat kontroversi dugaan penyalahgunaan narkoba.

Terkait rumor ini, pihak agensi Park Hae Jin, Artist Company, membuat pernyataan. Pihaknya dengan tegas membantah isu tersebut.

"Baru-baru ini ada kebohongan tak berdasar yang menyebar di komunitas online tentang Park Hae Jin yang ada hubungannya dengan aktor pria berusia empat puluhan yang ditangkap atas tuduhan penggunaan narkoba," kata pihak agensi.

"Ini sepenuhnya salah, dan Park Hae Jin tidak memiliki hubungan apa pun dengan kasus yang dipermasalahkan," sambung agensi bintang drakor Forest tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Peringatan

[Bintang] 12 Tahun Berkarier, Inik 5 Fakta Karier Park Hae Jin
Selama 12 tahun berkarier, Park Hae Jin aktif membintangi drama di Korea dan China. Tercatat ia sudah membintangi 17 judul drama. (Foto: Soompi.com)

Untuk melindungi nama baik sang artis, pihak agensi berencana mengambil tindakan hukum bila rumor terus disebarluaskan.

"Jika kebohongan tak berdasar terkait kasus ini terus menyebar, kami berencana untuk menanggapi dengan tindakan hukum yang tegas terhadap mereka yang telah menulis dan menyebarkan kebohongan ini," paparnya.


Penangkapan Aktor A

Diberitakan sebelumnya, Pada Sabtu (10/9/2022) tersiar kabar penangkapan seorang aktor akibat kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Kasus ini ditangani oleh Kepolisian Gangnam, Seoul.

Pihak polisi merilis pernyataan bahwa mereka telah menangkap seorang aktor berusia 40-an yang disebut dengan inisial A terkait penyalahgunaan narkoba sekitar pukul 2 siang waktu setempat.


Lee Moo Saeng

Polisi bergerak menuju TKP setelah menerima laporan ada seorang pria berlarian yang diduga di bawah pengaruh narkoba, polisi meminta A menjalani tes narkoba urin, dan hasilnya positif.

Sebelumnya, aktor Lee Moo Saeng juga diduga merupakan aktor berinisial A tersebut. Namun agensinya langsung membantah.

"Kami dengan jelas mengatakan bahwa aktor Lee Moo Saeng tidak memiliki hubungan apa pun dengan kasus tersebut," kata pihak agensi.

Infografis Pesona K-Pop Mendamaikan Korea
Infografis Pesona K-Pop Mendamaikan Korea
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya