Sentuhan Andi Rianto Berikan Kemegahan di Single Tentang Kita Malam Itu dari Penyanyi Muda Shakila Anjani

Di dunia tarik suara Shakila Anjani bukanlah nama baru, ia diketahui sempat menjadi kontestan The Voice Indonesia dan dipilih oleh pelatih Anggun C Sasmi.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 15 Sep 2022, 15:40 WIB
Diterbitkan 15 Sep 2022, 15:40 WIB
Shakila Anjani. (ist)
Shakila Anjani. (ist)

Liputan6.com, Jakarta Dunia musik Tanah Air memang tak pernah kehabisan karya dari para talenta-talentanya. Kali ini, penyanyi muda berbakat, Shakila Anjani, hadir menyemarakkan kancah musik lokal dengan dua single ‘Tentang Kita Malam Itu’ dan ‘Bagaimana Untuk Bertahan’ yang diproduseri oleh dua produser kenamaan Indonesia, Andi Rianto dan Tito P Soenardi.

Di dunia tarik suara Shakila Anjani bukanlah nama baru, ia diketahui sempat menjadi kontestan The Voice Indonesia dan dipilih oleh pelatih Anggun C Sasmi. Kali ini, ia mencoba peruntungan dengan melepas dua single tersebut secara beruntun di bawah naungan label Aquarius Musikindo.

Cita rasa kemegahan di lagu :Tentang Kita Malam Itu" dibangun oleh Andi Rianto selaku produser, komposer, dan konduktor dari Magenta Orchestra dan juga melibatkan para session player yang tidak perlu diragukan lagi, yaitu Andre Dinuth (gitar), Rishanda (bass), dan Ronald (drummer) yang merupakan mantan drummer Gigi.

“Lagu ‘Tentang Kita Malam Itu’ bercerita tentang seseorang yang masih menaruh harapan terhadap orang lain, tetapi orang lain itu sudah tidak ada, jadi tidak akan pernah bisa bersama lagi,” ungkap Shakila melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bagaimana untuk Bertahan

Shakila Anjani. (ist)
Shakila Anjani. (ist)

Sementara untuk lagu “Bagaimana Untuk Bertahan” mengalun dengan aransemen yang bertumpu pada permainan gitar. Tito P. Soenardi, produser yang melahirkan banyak nomor hits oleh Cakra Khan dan Judika, berperan dalam merancang komposisi “Bagaimana Untuk Bertahan”,

“Kalau lagu ‘Bagaimana Untuk Bertahan’, ceritanya adalah tentang seseorang yang memendam harapan pada orang lain, tetapi orang lain tersebut sudah tidak ingin lagi bersama," kata Shakila Anjani.

 


Kendala

Shakila Anjani. (ist)
Shakila Anjani. (ist)

Untuk proses rekaman sendiri, Shakila tak mengalami kendala yang cukup berarti. Ia hanya mengalami sedikit kesulitan karena tenggorokannya sempat sedikit kekeringan saat mengambil take vokal.

“Pada saat take vokal, aku mengalami kesulitan karena AC di studio lumayan dingin, jadi bikin tenggorokan kering,” katanya mengisahkan.

 


Harapan

Shakila Anjani. (ist)
Shakila Anjani. (ist)

Lewat dua single yang baru dilepasnya ini, Shakila Anjani berharap bisa dinikmati oleh para pecinta musik di Tanah Air dan bisa menjadi pilihan di tengah banyaknya karya-karya baru yang hadir.

“Semoga banyak orang yang suka dengan dua lagu ini. Aku yakin banyak yang akan merasa relate. Selamat menikmati, ya,” tutupnya.

Infografis: 14 Layanan Publik Komersial Yang Wajib Bayar Royalti Lagu (Liputan6.com / Abdillah)
Infografis: 14 Layanan Publik Komersial Yang Wajib Bayar Royalti Lagu (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya