Nonton Kembali Sinetron SCTV Tajwid Cinta di Vidio, Drama Cinta Berbalut Religi Islami antara Cut Syifa dan Harris Vriza

Nonton kembali sinetron Tajwid Cinta di aplikasi Vidio. Drama romansa dengan balutan religi islami yang dibintangi oleh Cut Syifa, Afifah Ifah'nda dan Harris Vriza.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 08 Nov 2022, 07:30 WIB
Diterbitkan 08 Nov 2022, 07:30 WIB
Sinetron Tajwid Cinta
Saksikan sinetron Tajwid Cinta di SCTV dam Vidio setiap hari pukul 17.00 WIB. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta SCTV memang tak pernah berhenti menghadirkan tayangan hiburan dalam bentuk sinetron. Setelah merilis Takdir Cinta yang Kupilih pada awal September 20222 ini, sinetron terbaru kembali akan disuguhkan di layar kaca pemirsa tanah air dengan judul Tajwid Cinta.

Seperti yang sudah tersirat dari judulnya, Tajwid Cinta merupakan drama romansa berbalut kisah religi islami yang menggandeng tiga artis tersohor sebagai bintang utamanya. Mereka adalah Cut Syifa, Harriz Vriza, dan Afifah Ifah’nda.

Selain ketiga pemain muda, tampak juga aktor senior yang turut meramaikan jalannya cerita sinetron SCTV yang diproduksi oleh SinemArt dan Essjay Studio ini. Di antaranya adalah Anwar Fuady, Debbie Cynthia Dewi, Joshua Pandelaki, hingga Ayu Diah Pasha.

Episode perdana sinetron SCTV Tajwid Cinta tayang pada Senin, (7/11/2022) dengan mengambil slot tayang sore hari tepatnya pukul 17.00 WIB. Untuk Anda yang sempat melewatkannya, Tajwid Cinta bisa disaksikan kembali di aplikasi Vidio beberapa jam setelah penayangannya di TV.


Harris Vriza Harus Memilih

Mengutip dari trailer Tajwid Cinta yang diunggah di kanal Youtube SCTV, terlihat Harris Vriza akan berhadapan dengan masalah asmara yang membuatnya bimbang. Ia akan berperan sebagai Dafri, seorang pemuda yang enerjik dan gemar melukis. Ia memiliki pujaan hati bernama Alina (Afifah Ifah’nda).

Kedua telah mengenal satu sama lain sejak kecil. Alina pun percaya bahwa cinta sejatinya adalah sahabatnya sendiri yaitu Dafri. Sayang, orang tua Dafri tidak setuju. Suatu hari, Dafri harus pergi ke Istanbul Turki untuk menempuh pendidikan. Sebelum pergi, ternyata Dafri berjanji akan menikahi Alina setelah masa studinya selesai.

Akan tetapi, rencana yang telah lama dibuatnya sirna begitu saja ketika orang tua Dafri meminta Dafri untuk menikah dengan Syifa (Cut Syifa) karena suatu alasan. Dafri tidak membenci Syifa namun tidak juga memiliki perasaan untuknya. Sementara Syifa, ia sudah bertekad akan mengabdi dan berbakti kepada calon suaminya siapapun orangnya.

Karena ingin menuruti perintah orang tua, Dafri pun menyanggupinya. Pernikahan Dafri dan Syifa pun akhirnya dilangsungkan. Dalam diam, Dafri merahasiakan pernikahannya dari Alina. Walaupun begitu, Alina dan Syifa tetap berteman baik.

Lantas, sejauh manakah Dafri dan Syifa akan menyembunyikan kabar ini dari Alina? Apa reaksi Alina ketika tahu orang yang dipercayanya adalah cinta sejatinya telah mengikat janji suci dengan orang terdekatnya?


Dilengkapi dengan Soundtrack yang Serasi

Sinetron Tajwid Cinta
Tajwid Cinta dibintangi oleh Cut Syifa, Afifah Ifah'nda dan Harris Vriza. (Dok. Vidio)

Melansir dari youtube SCTV, terlihat trailer Tajwid Cinta diramaikan dengan lagu dari Kangen Band berjudul Cinta Sampai Mati. Lagu ini sendiri baru dirilis oleh Kangen Band pada 25 Februari 2022.

Liriknya begitu serasi dengan jalan cerita yang ditawarkan oleh Tajwid Cinta di mana seorang manusia selalu berdoa kepada Sang Pencipta agar bisa dipersatukan dengan kekasih hatinya. 

Dalam trailer Tajwid Cinta lainnya pula, terdengar juga adanya lagu dari Siti Nurhalizah berjudul Aku Bidadari Syurgamu yang melengkapi kisah antara Dafri, Syifa dan Alina. Lagu dari Dato Sri Siti Nurhalizah justru memiliki cerita yang berbanding terbalik dengan Cinta Sampai Mati. 

Aku Bidadari Syurgamu lebih menitikberatkan atas keihklasan seseorang yang kehilangan cintanya namun tetap berpasrah diri kepada Tuhan atas apa yang terjadi. Lagu ini semakin mendramatisir konflik cinta segitiga yang hadir dalam Tajwid Cinta.


Nonton Tajwid Cinta di Vidio

Sinetron Tajwid Cinta
Nonton kembali episode lengkap Tajwid Cinta di aplikasi Vidio. (Dok. Vidio)

Untuk Anda yang ingin menonton kembali Tajwid Cinta bisa langsung mengunjungi aplikasi Vidio atau melalui tautan berikut ini, sinetron Tajwid Cinta SCTV. Tayangan ini bisa disaksikan secara gratis.

Jangan lupa untuk selalu menyaksikan episode terbaru Tajwid Cinta yang tayang setiap hari pukul 17.00 WIB. Anda bisa menontonnya langsung di televisi atau melalui aplikasi Vidio di tautan ini, live SCTV.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya