Nicky Tirta Ditinggal Menikah Fay Nabila, Jadi Cerita Music Video Single Menunggu Kamu

Nicky Tirta dan Fay Nabila merilis single bertajuk "Menunggu Kamu."

oleh Aditia Saputra diperbarui 15 Nov 2022, 13:35 WIB
Diterbitkan 15 Nov 2022, 13:30 WIB
Nicky Tirta dan Fay Nabila
Nicky Tirta dan Fay Nabila

Liputan6.com, Jakarta - Nicky Tirta berduet dengan artis Fay Nabila dalam single terbaru mereka yang berjudul "Menunggu Kamu". Single-nya ini sudah dibuatkan dalam sebuah music video

Dalam cerita di music video-nya, air mata Nicky Tirta menetes saat menyaksikan kekasihnya, Fay Nabila menikah dengan pria lain.

Music Video "Menunggu Kamu" ini menceritakan tentang kisah cinta Nicky Tirta dan Fay Nabila yang terhalang dengan restu dari keluarga. Fay Nabila diceritakan merupakan keluarga kesultanan.

Fay Nabila berperan sebagai adik dari Sultan Deli dan dijodohkan dengan pria lain pilihan orangtuanya. Musik video "Menunggu Kamu" juga bernuansa sendu dan sedih.

"Jadi diceritakan aku dari keluarga bangsawan. Kak Nicky dari keluarga biasa. Tapi kita tak bisa menyatukan cinta karena aku sudah dijodohkan sama keluarga bangsawan juga," ujar Fay Nabila saat ditemui di Rendezvoo Coffee & Eatery, TVRI Senayan, Jakarta Pusat, Senin (14/11/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Aransemen

Nicky Tirta dan Fay Nabila
Nicky Tirta dan Fay Nabila

Lagu "Menunggu Kamu" diciptakan dan diaransemen oleh Tengku Shafick member dari 3 Composers. Nicky Tirta dan Fay menjalankan rekaman untuk single ini pada Mei 2022 dan melangsungkan proses syuting Music Video pada September 2022.

Lirik dalam lagu ini memang banyak related dengan kehidupan sehari-hari. Oleh sebab itu, Nicky Tirta merasa lagu mereka bisa dinikmati oleh banyak pasangan.

"Lagu ini memang banyak dan sangat related dengan kehidupan sehari-hari. Tapi ini bukan dari pengalaman pribadi ya. Enggak tahu kalau Fay," ujar Nicky.

"Enak aja, aku enggak kali kak," tambah Fay.

 


Persahabatan

Nicky Tirta dan Fay Nabila
Nicky Tirta dan Fay Nabila

Lagu ini menguatkan persahabatan keduanya. Keduanya memang sudah menjalin persahabatan sejak lama. Sama-sama terlibat dalam syuting sebuah FTV. Nicky Tirta yang sudah beberapa kali merilis single duetnya melalui AFE Records, tertarik mengajak Fay Nabila untuk berduetnya.

"Awalnya kita ketemunya sering di lokasi syuting, dia suka nyanyi dan dia ada lagu juga. Kita jaming bareng akhirnya kita duet, dia tuh awalnya susah dikejar karena jaim banget, suara dia tuh unik banget tapi akhirnya mau," kata Nicky Tirta.

 


Kesultanan Deli

Video klip lagu terbaru Nicky Tirta dan Fay Nabila dibuat di Sumatera Utara, dengan dukungan Kesultanan Deli dan Kesultanan Serdang. Bahkan Seripaduka Sultan Deli XIV yang merupakan sultan atau raja termuda di Indonesia, tampil secara khusus sebagai cameo di video klip.

"Kita syuting di Sumatera Utara Istana Maimun dengan support full dari Kesultanan Deli dan Serdang di sana," pungkas Nicky Tirta.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya