Kerabat Sebut Indra Bekti Tak Pernah Keluhkan Kondisi Kesehatan dan Selalu Terlihat Gembira

Ricky Komo belum dapat mengungkap kondisi Indra Bekti setelah mendapatkan perawatan.

oleh Liputan6.com diperbarui 28 Des 2022, 18:40 WIB
Diterbitkan 28 Des 2022, 18:40 WIB
[Fimela] Indra Bekti
(Daniel Kampua/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta Ricky Komo terkejut mendengar kabar Indra Bekti dilarikan ke rumah sakit. Padahal, semula dirinya dan para kerabat termasuk keluarga, ingin merayakan ulang tahun Bekti yang kini genap berusia 45 tahun.

Sementara ini, Ricky Komo belum dapat mengungkap kondisi Indra Bekti setelah mendapatkan perawatan. Apalagi, tak banyak pembicaraan yang dilakukannya dengan Aldila Jelita, istri Bekti.

"Kalau lihat keadaannya sih tadi belum bisa cerita banyak, ya. Gue cuma baru datang, baru ngobrol sedikit sama keluarga, sama istrinya," kata Ricky Komo di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (28/12/2022).

"Gue belum tanya detail banget, karena kan kita juga enggak tinggal serumah. Paling berapa hari yang lalu cuma pusing biasa saja gitu," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lama Tak Bertemu

Ricky Komo
Ricky Komo saat membahas kondisi Indra Bekti di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (28/12/2022). (Dok. via M. Altaf Jauhar)

Diakui Ricky, sudah cukup lama dirinya tak bertemu Indra Bekti. Diakuinya, pertemuan terakhir dengan Bekti ketika mereka liburan bersama.

"Sudah lama enggak ketemu, terakhir kita ada staycation bareng. Cuma biasa saja, ya mungkin capek atau gimana gitu," katanya.

 


Sosok yang Periang

[Fimela] Indra Bekti
Indra Bekti rilis Video Klip di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (15/1/2020). (Daniel Kampua/Fimela.com)

Ricky menilai, Bekti adalah sosok periang dan tidak pernah mengeluhkan kondisi kesehatan. Karenanya, ia mengaku terkejut mendengar kabar Bekti dilarikan ke rumah sakit. Apalagi berita itu datang tepat di hari ulang tahun Bekti.

"Namanya Indra Bekti yang pasti gegap gempita, kan. Makanya tadi kagetnya itu karena memang ini adalah hari ulang tahun dia. Kita ingin bikin acara, tapi ternyata di rumah sakit gitu," ungkapnya.


Doa untuk Bekti

Di kesempatan sama, Ricky memohon doa untuk Indra Bekti yang masih menjalani perawatan intensif. Ia berharap, Bekti akan segera pulih dan dapat kembali menjalani aktivitasnya di industri hiburan.

"Mohon doanya saja, mudah-mudahan Bekti bisa cepat pulih, cepat balik lagi seperti semula. Cepat kerja lagi, cepat ngumpul lagi sama keluarga," ucap Ricky Komo. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

Infografis Kasus Covid-19 Melonjak, Rumah Sakit Terancam Kolaps. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Kasus Covid-19 Melonjak, Rumah Sakit Terancam Kolaps. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya