Terharu Lihat Fajar Sadboy Nyanyi Lagunya Sendiri, Denny Cagur: Sampai Enggak Tahu Kalau Udah Selesai

Setelah bincang-bincang akrabnya dengan Fajar Sadboy, Denny Cagur kerap mendampingi pemuda 15 tahun itu ke berbagai acara televisi.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 29 Des 2022, 20:30 WIB
Diterbitkan 29 Des 2022, 20:30 WIB
Fajar Sadboy saat berbincang dengan Denny Cagur. (Foto: Dok. YouTube Denny Cagur)
Fajar Sadboy saat berbincang dengan Denny Cagur. (Foto: Dok. YouTube Denny Cagur)

Liputan6.com, Jakarta Denny Cagur kini tengah menjadi sosok yang menyerupai mentor bagi Fajar Sadboy. Setelah bincang-bincang akrabnya, ia kerap mendampingi pemuda 15 tahun itu ke berbagai acara televisi. Rupanya, daya tarik Fajar bukan sekadar kisah cinta monyetnya yang ia anggap sedih belaka.

Fajar Sadboy diam-diam memiliki sebuah lagu ciptaannya sendiri yang ia beri judul "AYYA (Cinta Tak Selamanya Indah)" yang liriknya mirip dengan kisah cintanya yang ia ceritakan dengan narasi pilu. Bahkan, belum lama ini sosok mantan kekasih yang membuatnya patah hati sudah diekspos ke publik.

Menariknya, judul lagu tersebut diambil dari nama gadis yang sempat membuatnya jatuh cinta itu. Dalam sebuah acara televisi yang dibawakan oleh Denny Cagur, terlihat sosok Ayya menyaksikan pria yang telah dibuat patah hati olehnya bernyanyi melalui sambungan video.

Gaya bernyanyi Fajar saat melantunkan lagunya dengan sepenuh hati hingga menangis, rupanya membuat Denny Cagur dan tim acaranya terpana. Denny bahkan mengaku sampai lupa bahwa Fajar sudah selesai bernyanyi saking terpaku dengan aksi Fajar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ungkapan Kagum Denny Cagur

Denny Cagur (Foto: Instagram/@dennycagur)
Denny Cagur (Foto: Instagram/@dennycagur)

Kekaguman Denny Cagur yang dibalut dengan gaya candaan khasnya disampaikan dalam bentuk video singkat di Instagram @dennycagur. Namun begitu, Denny tetap mengungkapkan rasa terharunya melalui keterangan video tersebut.

"Moment @fajjarsadboy nyanyiin lagu ciptaannya yg berjudul ‘AYYA (CINTA TAK SELAMANYA INDAH)’ sambil dilihat langsung oleh Ayya sang pujaan hati yg skr sdh jadi mantan," tulis Denny dalam unggahannya di Instagram pada Selasa (27/12/2022).

"Saking terharunya kita melihat mereka berduan nangis, sampe kita semua gak tau klo lagunya udah selesai..," lanjutnya dengan sedikit canda.

 


Reaksi Netizen kepada Denny dan Fajar

Fajar Sadboy. (Foto: Dok. YouTube Denny Cagur TV)
Fajar Sadboy. (Foto: Dok. YouTube Denny Cagur TV)

Mengintip komentarnya, memang cukup banyak netizen yang mengkritik gaya Fajar dengan cara mengekspos kesedihan asmaranya.

Namun tak sedikit yang memuji Denny sambil mendukung Fajar untuk tetap eksis di dunia hiburan. Ada juga yang mengingatkan agar Fajar tetap memikirkan pendidikan dan keluarga.

"Kang deni baik banget sama fajar semoga fajar bisa menaikan derajat orang tuanya," tulis @hew***.

"Lagu nya keren,,,,kawal trus bg denny,,jgn sampai di peralat sama oknum yg tidak bertanggung jawab," kata @mnu***.

"Mantap mas, semoga berkah bisa mengangkat derajat fazar sekeluarga," tulis @sya***.

 


Awal Mula Fajar Trending

Nama Fajar mendadak memuncaki trending topic Twitter Indonesia pada Senin (26/12/2022) siang. Rupanya, yang dimaksud adalah Fajar Sadboy yang viral di TikTok gara-gara di-ghosting cewek.

Baru-baru ini, ia diundang Denny Cagur untuk membuat konten wawancara di kanal YouTube. Saat itulah, terkuak kisah sebenarnya, mengapa Fajar Sad Boy sampai mewek di TikTok karena tak digubris gebetan.

Sebagai informasi, video viral di TikTik menampilkan Fajar baper ditemani lagu “Duka” milik Last Child. Sebuah pengakuan yang bikin nyesek meluncur dari mulut cowok bernama Fajar Labatco itu.

 


Ungkapan Pilu Fajar

“Dari awal Oktober saya punya chat, dia read terus dia tidak pernah balas. Cuma D aja,” aku cowok asal Gorontalo itu.

“Cinta tidak selamanya indah Fajar,” seorang sahabat mengingatkan.

“Biar tidak selamanya indah setidaknya saya punya perjuangan dihargai,” cetus Fajar lalu mewek sejadi-jadinya.

Video ini viral hingga bikin netizen iba lantaran cinta Fajar bertepuk sebelah tangan.

Infografis: 14 Layanan Publik Komersial Yang Wajib Bayar Royalti Lagu (Liputan6.com / Abdillah)
Infografis: 14 Layanan Publik Komersial Yang Wajib Bayar Royalti Lagu (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya