Jonathan Majors Pemeran Kang di Ant-Man 3 Pernah Dibuat Kesal Marvel Gara-Gara Menunggu Terlalu Lama Waktu Rapat Perdana

Siapa sangka aktor Jonathan Majors yang sedang tampil dalam Ant-Man and the Wasp: Quantumania sebagai Kang the Conqueror sempat dibuat kesal oleh Marvel Studios dengan cara hengkang dari rapat umum pertamanya.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 17 Feb 2023, 10:00 WIB
Diterbitkan 17 Feb 2023, 10:00 WIB
Jonathan Majors menghadiri Comic-Con International di San Diego, Sabtu (23/7/2022). (Foto oleh:  Richard Shotwell/Invision/AP)
Jonathan Majors menghadiri Comic-Con International di San Diego, Sabtu (23/7/2022). (Foto oleh: Richard Shotwell/Invision/AP)

Liputan6.com, Jakarta - Jonathan Majors kini tengah menjadi pusat perhatian para pecinta film Hollywood terutama waralaba Marvel Cinematic Universe garapan Marvel Studios. Pasalnya, ia sedang tampil sebagai karakter antagonis Kang The Conqueror dalam Ant-Man and the Wasp: Quantumania.

Namun siapa sangka aktor yang pernah tampil di serial Loki itu sempat dibuat kesal oleh Marvel Studios. Jonathan Majors sempat hengkang dari rapat umum pertamanya dengan studio film superhero itu lantaran dibuat menunggu terlalu lama.

Aktor yang bakal tampil di film Avengers: The Kang Dynasty itu mengungkapkan hal tersebut dalam sebuah wawancara terbaru dengan Vanity Fair. Sikapnya itu sebenarnya bisa saja membuat kariernya di jagat film Marvel berakhir sebelum ia memulainya.

"Saya harap ini tidak 'menggigit' saya, tapi saya keluar dari (rapat) umum saya bersama Marvel. Ini sudah lama sekali. Saya baru saja keluar dari sekolah drama dan saya berlari keliling kota dan saya duduk di kantor," ujar Jonathan Majors, kami lansir dari Variety, belum lama ini.


Tak Mau Menyia-nyiakan Waktu

Bintang Ant-Man and the Wasp: Quantumania, Jonathan Majors dan Paul Rudd di Comic-Con San Diego. (Christy Radecic/Invision/AP)
Bintang Ant-Man and the Wasp: Quantumania, Jonathan Majors dan Paul Rudd di Comic-Con San Diego. (Christy Radecic/Invision/AP)

Jonathan Majors mengaku bahwa ia benar-benar memanfaatkan waktunya kala itu agar tidak dianggap sebagai aktor yang tak tepat waktu. Namun begitu tiba di tempat rapat, suasana pada saat itu tak seperti dugaannya.

"Saya tumbuh dengan cara yang sangat khusus dan saya tidak ingin menyia-nyiakan waktu siapa pun. Jadi saya masuk ke sana dan mereka hanya sibuk sendiri," ungkap Majors.

"Dan saya seperti, 'Saya seharusnya berada di sini, kan?' Lama sekali dan saya berkata, 'Saya akan pergi. Itu keren. Saya pergi begitu saja'," sambungnya.

 


Akhirnya Dicegah

Kang the Conqueror di Trailer Ant-Man and the Wasp: Quantumania
Kang the Conqueror di trailer Ant-Man and the Wasp: Quantumania. (Foto: YouTube/Marvel Entertainment)

Namun, setelah Jonathan Majors keluar dari rapat, tim Marvel Studios mencegahnya untuk keluar dari gedung. Ia dijanjikan bakal bertemu pengarah casting alias casting director yang sedang dalam perjalanan. Alhasil, Majors pun menunggu kembali dan membuahkan hasil yang memuaskan.

"Saya sampai di pintu, tapi kemudian mereka berkata Sarah Finn (casting director) akan datang. Kami masuk ruangan dan mengobrol. Kami melakukan percakapan hebat ini," ungkap Majors.

"Saya pikir itu tiga tahun kemudian kami mengobrol tentang Kang. Dan sekarang tidak ada rasa gentar, terutama karena sosok Kang. Ketika saya mengatakan 'ya', kami mendapatkan gambaran keseluruhannya, dan semua yang ditata itu kohesif," lanjutnya.

 


Peran di Loki dan Film Mendatang

Sebelum tampil di Ant-Man and the Wasp: Quantumania, Jonathan Majors sempat tampil di episode final serial Loki. Kala itu ia memerankan karakter Kang versi semesta lain.

Setelah Ant-Man and the Wasp: Quantumania, Jonathan Majors akan tampil lagi sebagai Kang the Conqueror dalam film Avengers: The Kang Dynasty pada 2025 dan Avengers: Secret Wars pada 2026.

Infografis Film Bertema Masa Depan Bumi
Infografis film dengan tema kehancuran bumi di masa depan (Triyasni/Liputan6.com)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya