Atlet Internasional F1 Powerboat Gemar Mengonsumsi Minuman Kopi Lokal Ternama Selama di Indonesia

Atlet internasional peserta F1 Powerboat tampak gemar mengonsumi minuman dari produk lokal seperti Kopiko Lucky Day.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 28 Feb 2023, 08:00 WIB
Diterbitkan 27 Feb 2023, 15:50 WIB
Atlet Internasional F1 Powerboat
Atlet internasional peserta Kopiko F1 Powerboat. (Dok. IST)

Liputan6.com, Jakarta Perhelatan balap perahu cepat bertajuk Kopiko F1 Powerboat (F1H2O) World Championship pada 25-26 Februari 2023 di kawasan Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) Danau Toba, Sumatera Utara, bukan hanya menaikkan citra penyelenggara.

Selain itu, ajang tersebut sekaligus menjadi tonggak sejarah kebangkitan produk lokal Indonesia di kancah olahraga level dunia.

PT Mayora Indah Tbk sebagai official sponsor melalui brand Kopiko pocket coffee dan Kopiko Lucky Day, turut hadir menyemarakkan ajang olahraga bergengsi ini. Kedua produk lokal itu telah dikenal menjadi pilihan untuk membantu meningkatkan fokus dan energi.

Kopiko Lucky Day, di balapan perahu cepat ini, sangat digemari untuk membantu meningkatkan konsentrasi dan fokus dalam mencapai performa serta prestasi maksimal yang sangat diperlukan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menembus Pasar Internasional

Atlet Internasional F1 Powerboat
Atlet internasional peserta Kopiko F1 Powerboat. (Dok. IST)

Menariknya lagi, selain para penonton, ternyata produk Kopiko Lucky Day pada event kompetisi penuh tantangan ini disukai pula oleh para peserta dari luar negeri.

Dengan paduan sempurna antara kopi dan susu yang creamy, Kopiko Lucky Day yang sudah menembus pasar internasional ini sangat cocok dengan cita rasa penikmat kopi mancanegara.

 


Sebuah Kebanggaan

"Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami, bila Kopiko Lucky Day bisa dikenal di komunitas olahraga mancanegara," ungkap Yuna Eka Kristina selaku Head of Public Relations Kopiko Lucky Day melalui keterangan tertulisnya.

"Melalui ajang Kopiko F1 Powerboat 2023 ini, kami bisa melihat bagaimana Kopiko Lucky Day disukai oleh pendatang mancanegara, ini menambah keyakinan kami bahwa produk Indonesia yang inovatif bisa bersaing di pasar," sambungnya. 


Kata Pengamat Otomotif

Sementara itu dalam kesempatan berbeda, pengamat otomotif Tanah Air, Fitra Eri, memberikan apresiasi kepada Kopiko Lucky Day yang menjadi sponsor resmi di perhelatan bergengsi ini.

Dia berharap, ke depannya bakal banyak sponsor yang mau terlibat dalam menggelar acara olahraga dunia yang menghibur masyarakat.

"Semoga melalui event bergengsi ini, Kopiko Lucky Day bisa semakin dikenal dan disukai konsumen," ujar Fitra.

Infografis Para Atlet Indonesia Peraih Medali Olimpiade Tokyo 2020. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Para Atlet Indonesia Peraih Medali Olimpiade Tokyo 2020. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya