Eks Vokalis Kangen Band Rinda Raz Keluar dari Zona Nyaman Saat Memperkenalkan Lagu Berjudul SAY

Rinda Raz adalah mantan vokalis Kangen Band pada 2018 hingga 2020.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 28 Feb 2023, 17:39 WIB
Diterbitkan 28 Feb 2023, 16:15 WIB
Rinda Raz
Rinda Raz

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Rinda Raz kembali dengan lagu terbaru. Mantan vokalis Kangen Band ini baru saja merilis lagu terbarunya yang diketahui berjudul "SAY"

Lagu tersebut, kata Rinda Raz, sukses membuat dirinya keluar dari zona nyaman. Jika sebelumnya ia banyak menyanyikan lagu dengan genre dangdut pop Melayu, kini hal itu tak lagi dilakukannya di single terbarunya.

"Di lagu terbaru ini aku menyanyikan lagu dengan aransemen pop dance music atau EDM," kata Rinda Raz saat ditemui pewarta di Jakarta, Senin, 27 Februari 2023.

Rinda Raz mengatakan, bahwa genre EDM ini merupakan sebuah langkah baru dan berani dirinya karena sangat berbeda dengan genre lagu sebelumnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Musik EDM

Rinda Raz
Rinda Raz

Musik EDM merupakan sebuah aliran musik yang Rinda Raz inginkan dalam karier musiknya sedari dulu. Dalam videoklip musik lagu "SAY", Rinda Raz lebih terlihat lebih enerjik, ceria, elegan dan lebih eye-catchy penampilannya.

"Perubahan ini tentunya menyesuaikan dengan genre musik yang sekarang Rinda bawakan," Rinda Raz menuturkan.

 

 


Sifat Posesif

Rinda Raz
Rinda Raz

Lagu terbaru Rinda Raz mengisahkan tentang seseorang yang memiliki sifat posesif terhadap pasangan.

"Memiliki sifat posesif memang enggak enak banget, biasanya selalu ingin diperhatikan, disayang, ditemani setiap saat dan cemburuan. Apalagi kalau punya pasangan yang super cuek dan kurang perhatian, tentunya akan membuat insecure dan anxiety sendiri," kata Rinda Raz.

 


Lirik Sederhana dan Kekinian

Rinda Raz
Rinda Raz

Hal yang sangat menonjol dari lagu "SAY" ini yaitu memiliki lirik sederhana dan aransemen musik kekinian".

"Tentunya sangat asik untuk didengarkan dan gampang dinyanyikan. Selain itu,aku membawakan lagu ini dengan sedikit suara manja menggambarkan seseorang yang penuh kecemburuan dan selalu ingin diperhatikan," Rinda Raz memungkasi.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya