Jonathan Latumahina Perlihatkan Rekaman Wajah David Pakai Selang dan Belum Sadarkan Diri, Netizen: Go David Go

David, korban penganiayaan yang diduga dilakukan Mario Dandy, hingga kini masih tak sadarkan diri. Jonathan Latumahina, sang ayah memperlihatkan wajah putranya dari dekat.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 06 Mar 2023, 14:29 WIB
Diterbitkan 06 Mar 2023, 14:29 WIB
David Latumahina (Foto: Twitter/@seeksixsuck)
David, korban penganiayaan yang diduga dilakukan Mario Dandy, hingga kini masih tak sadarkan diri. Jonathan Latumahina, sang ayah memperlihatkan wajah putranya dari dekat. (Foto: Twitter/@seeksixsuck)

Liputan6.com, Jakarta - Jonathan Latumahina, ayah David selalu meng-update perkembangan kesehatan putranya. Ia juga kerap memperlihatkan wajah putranya yang terbaring tak sadarkan diri. Dan kali ini dari dekat.

Seperti yang terlihat di akun Twitter miliknya @seeksixsuck, Minggu (5/3/2023), David Ozora, korban penganiayaan yang diduga dilakukan Mario Dandy sudah cukup lama terbaring tak sadarkan diri di Rumah Sakit Mayapada Kuningan, Jakarta Selatan.

Dalam video tersebut tampak selang masih menempel di wajah David. Dan juga David masih dipantau melalui tiga monitor dalam ruangannya. Lanturan lagu salawat berjudul "Allahul Kahfi" pun terdengar sayup-sayup.

Tak ada kata-kata yang diungkapkan Jo, begitu biasa disapa. Ia hanya memberikan emotikon hati berwarna merah tanda cintanya kepada sang buah hati.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Lagi Pakai Ventilator

David Latumahina
Kondisi terkini David Latumahina. (Foto: tangkapan layar akun Twitter Jonathan Latumahina/@seek*******)

Dijelaskan salah satu warganet bahwa perkembangan kesehatan David cukup baik. Lantaran, ia tak lagi memakai ventilator.

"Sekarang nafas udah pake t-piece ke trakeostominya ya ga dibantu ventilator lagi. Progress banget, go David gooo! 🤍," tulis akun @aan_.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Pembelaan

Potret AG Kekasih Mario Dandy Anak Pejabat Ditjen Pajak Pelaku Penganiayaan David Latumahina
AG kekasih Mario Dandy pelaku penganiayaan. (Doc: Twitter.com/@habibthink)

Baru-baru ini, tak sedikit yang memberikan pembelaan terhadap pelaku penganiayaan David. Namun diingatkan pemilik akun @Me*******n yang diretweet ulang oleh Jonathan bahwa tak perlu banyak bicara, biar pengadilan yang membuktikan.

"Apapun narasi pembelaan yang diberikan oleh pihak pelaku ini, biarlah pengadilan nanti yang membuktikan, sejauh mana peranan masing2. Kita kawal dan hargai smua proses hukum ini," tulis pemilik akun yang berprofesi sebagai lawyer ini.

 


Tidak Trauma

Potret AG Kekasih Mario Dandy Anak Pejabat Ditjen Pajak Pelaku Penganiayaan David Latumahina
AG kekasih Mario Dandy pelaku penganiayaan. (Doc: Instagram.com/@__broden)

AG, telah ditetapkan sebagai anak yang berkonflik dengan hukum setelah sebelumnya hanya menjadi saksi. Dibeberkan beberapa fakta tentang AG ini oleh akun tersebut.

"Dari informasi yang kami peroleh:

1. Saat rubicon kembali kepolsek diketahui yang menyetir rubicon ini adalah anak berkonflik hukum AG ini

2. wkt penyelidikn dipolsek tdk terlihat anak berkonflik hukum AG ini trauma, malah duduk gitaran bersama tersangka S bahkan sempat trsenyum," lanjutnya.

Infografis Pangeran Harry dan Meghan Markle Mundur
Infografis Pangeran Harry dan Meghan Markle Mundur. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya