AG Bantah Tertawa dan Selfie Bareng Tubuh David, Pacar Mario Dandy Minta Korban Tenang Atur Napas

Kakak AG, Ivanna Yoan, membantah isu pacar Mario Dandy tertawa dan selfie bareng tubuh Cristalino David Ozora yang koma diduga akibat dianiaya.

oleh Wayan Diananto diperbarui 05 Mar 2023, 17:00 WIB
Diterbitkan 05 Mar 2023, 17:00 WIB
Mario Dandy Satrio dan AG. (Foto: Dok. Twitter Indonesia)
Mario Dandy Satrio dan AG. (Foto: Dok. Twitter Indonesia)

Liputan6.com, Jakarta Salah satu isu yang santer menggema ketika kasus penganiayaan David Latumahina alias Cristalino David Ozora viral adalah, AG asyik selfie bersama tubuh korban yang terkapar.

Kakak AG, Ivana Yoan, mengklarifikasi seraya membantah isu ini. Begitu pula rumor AG pacar Mario Dandy tertawa-tawa menyaksikan David terkapar koma diluruskan olehnya.

“Kemudian yang lumayan banyak disinggung adalah suara seperti tertawa, bahwa sebenarnya tidak ada yang tertawa di situ dari pihak AGH. Jadi AGH di situ sama sekali tidak tertawa dan sama sekali tidak menunjukkan ekspresi senang,” Ivana Yoan meluruskan.

Menurutnya, AG syok berat mendapati David disuruh push-up dan melewati insiden mengerikan hingga koma di ranjang rumah sakit. Ia mengklaim suara tawa yang terdengar bukan dari pihak AG.

 


Sebaliknya Dia Takut

Ivana Yoan kakak AG pacar Mario Dandy. (Foto: Dok. YouTube Najwa Shihab)
Ivana Yoan kakak AG pacar Mario Dandy. (Foto: Dok. YouTube Najwa Shihab)

“Malah sebaliknya dia takut di situ. Dia takut makanya refleksnya dia mengalihkan pandangan pada saat itu. Makanya ketika diberikan handphone dia terima-terima saja,” ujar Ivana Yoan.

Melansir dari video klarifikasi yang diunggah kanal di kanal YouTube Najwa Shihab, Jumat (3/3/2023), insiden itu baru berhenti setelah ibunda dari saksi R, yakni N, berteriak mendapati David tak berdaya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Detik-detik Akhir

Ivana Yoan kakak AG pacar Mario Dandy. (Foto: Dok. YouTube Najwa Shihab)
Ivana Yoan kakak AG pacar Mario Dandy. (Foto: Dok. YouTube Najwa Shihab)

“Kemudian ketika di detik-detik akhir itu, ibu dari saksi R, yaitu saksi N, ini berteriak di situ. Jadi setelah teriakan woi dari ibu R ini, AGH tersentak, tersadar dari syoknya itu dari freez-nya itu, dan respons pertamanya adalah mematikan handphone tersebut,” urainya.

Dalam kesempatan itu, keluarga AG yang diwakili Ivana Yoan juga membeberkan apa yang dilakukan pacar Mario Dandy saat David tak berdaya, yakni menopang kepada korban seraya memintanya mengatur napas.

 


Terkait Isu Selfie

Papan bunga berisi pertanyaan keberadaan AG pacar Mario Dandy. (Foto: Dok. Twitter @@habibthink)
Papan bunga berisi pertanyaan keberadaan AG pacar Mario Dandy. (Foto: Dok. Twitter @habibthink)

“Terkait isu selfie yang beredar itu tidak benar. Karena ini pun disaksikan langsung oleh ibu dari R, yang pada saat itu melihat AGH juga menopang kepala D di pangkuannya dan tangan kirinya itu memegang tangan D,” ungkap Ivana Yoan.

“Ketika AGH sedang menopang kepala D ini, justru dia membisikkan kepada si D ini untuk tenang, mengatur napas. Jadi isu-isu selfie yang beredar itu tidak benar,” tutupnya. Saat artikel ini disusun, pihak MDS, S, dan David belum menanggapi klarifikasi keluarga AG.

Infografis tingkat kriminalitas indonesia
Aksi penganiayaan terus bertambah (liputan6.com/abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya