Rachel Vennya Panen Haters, Curhat soal Dicap Puber Kedua: Kenapa Aku di Usia 27 Status Janda Enggak Boleh Dekat Sama Cowok?

Rachel Vennya tak suka disebut puber kedua padahal usianya masih muda.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 27 Mar 2023, 20:00 WIB
Diterbitkan 27 Mar 2023, 20:00 WIB
[Fimela] Rachel Vennya
Seperti inilah potret Rachel Vennya yang jadi hujatan netizen. [Foto: instagram.com/rachelvennya]

Liputan6.com, Jakarta Dulu Rachel Vennya dikenal sebagai influencer yang memiliki banyak penggemar dan sangat dikagumi. Namun belakangan kondisi itu berbalik. Kini dia memiliki banyak sekali haters alias pembenci.

Dalam sesi live TikTok, ibu dua anak ini curhat mengenai komentar jahat yang sering dia dapatkan di media sosial terutama TikTok. Nyaris di setiap konten Rachel Vennya pasti ada komentar bernada negatif.

"Orang yang menggunakan TikTok tuh banyak loh, ini serius setiap aku bikin konten yang ada Salim, atau aku joget enggak jelas, video transisi, itu komen hate-nya banyak banget," papar mantan istri Niko Al Hakim saat live yang potongan videonya diunggah ulang oleh netizen.

Tak hanya kritikan, tapi banyak juga orang yang melakukan body shaming.

"Bahkan di sini aku lagi live yang nonton 6,3 ribu yang ngehate banyak banget. Ini bukan kritik, kalau ngomongin fisik menurut aku bukan kritik, misal bibir lo jontor banget, mata lo gede banget, pokoknya hal yang kayak gitu," kata Rachel Vennya.


Rachel Vennya Tak Suka Dibilang Mengalami Puber Kedua

Rachel Vennya
Rachel Vennya (Foto: Tiktok/ butterfly.xixi)

Salah satu komentar negatif paling membekas di benaknya adalah soal klaim puber kedua. Rachel Vennya bingung mengapa orang dapat berpikir demikian padahal dia masih muda.

"Di umur aku yang ke-27 tahun ini aja banyak yang belum nikah, banyak yang masih pacaran, kenapa aku 27 tahun dengan status aku janda, aku enggak boleh dekat sama cowok, kenapa? Umur aku masih 27, bukan 57 walaupun muka aku mungkin tua banget kayak umur 60, terserah deh," kata dia.


Membandingkan Diri Sendiri dengan Teman yang Belum Menikah

Ibu dua anak ini membandingkan dirinya dengan teman-teman seusianya yang tidak pernah diberi label puber kedua. Menghadapi komentar pedas netizen sungguh membuat kepala Rachel pusing.

"Teman-teman yang masih seumuran aku mereka aja belum nikah. Makanya aku bingung kenapa dibilang puber kedua, kenapa sih, apa karena lo benci aja sama gue? Entah kenapa aku merasa hate itu massive banget," tutupnya.


Respons Warganet

Sementara itu di kolom komentar banyak yang tak menyangka Rachel Vennya masih berusia 27 tahun. "Serius dia 27 tahun?" kata salah satu mengguna TikTok bernama Wid** S

"Kenapa sih bun dengerin netizen banget," ungkap warganet lainnya.

"Baru tahu kalau dia umur 27, beda setahun sama gue dan gue masih belum kawin," ujar warganet.

"Kayaknya awal dia banyak dihate karena kasus peduli lindung deh," tambah yang lainnya.

Infografis Kapolri Beri Sinyal Richard Eliezer Bisa Balik ke Brimob. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Kapolri Beri Sinyal Richard Eliezer Bisa Balik ke Brimob. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya